ORMAS GIBAS RESORT PURWAKARTA GELAR KEGIATAN BAKSOS DONOR DARAH
-->

Advertisement


ORMAS GIBAS RESORT PURWAKARTA GELAR KEGIATAN BAKSOS DONOR DARAH

LKI CHANNEL
25 September 2021

LKI CHANNEL-PURWAKARTA


Di tengah pandemi Covid-19, Ormas GIBAS(Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Resort Purwakarta bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar bhakti sosial donor darah, dengan tema “Setetes Darahmu,Menyelamatkan Sejuta Jiwa”, Sabtu,(25/09/2021).


“kami mengajak pengurus dan anggota Ormas Gibas yang tersebar di 17 kecamatan untuk terus mendonorkan darah untuk tetap menjaga kebutuhan darah tercukupi bagi yang membutuhkan,” ungkap Ali S/Ucok Ketua Ormas Gibas Resort Purwakarta.


Ali S/Ucok menegaskan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk membantu PMI memenuhi stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah covid 19, Kami berharap ini dapat membantu stok di PMI Purwakarta dan sekaligus dapat memotivasi teman-teman yang lain untuk membantu sesama.Harapan saya hasil dari donor darah ini bisa berguna bagi yang membutuhkan.


“Kegiatan ini bukti ormas Gibas resort Purwakarta sebisa mungkin akan selalu ada membantu ditengah masyarakat dalam kondisi apapun,” tegasnya.


Ditempat yang sama,ketua PMI kabupaten Purwakarta Lalam martakusumah mengatakan kepada Awak Media Lki Channel.Ia mengucapkan berterima kasih kepada Ormas Gibas Cinta Damai Resort Kabupaten Purwakarta Yang turut membantu PMI(Palang Merah Indonesia) dalam penyediaan Darah untuk warga masyarakat yang membutuhkan.


“syukur alhamdulillah walau pun lagi musim wabah covid-19 dengan gerak cepat ketua PMI kebutuhan darah di Purwakarta terpenuhi dan Sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan donor darah yang di lakukan Ormas Gibas Resort Purwakarta, “Demi untuk mencegah penyebaran Covid 19 ini,kita harus tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker “ungkapnya.


(I.Apriatna/Team)