Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Cikembar Kabuapaten Sukabumi Giat Donor Darah
-->

Advertisement


Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Cikembar Kabuapaten Sukabumi Giat Donor Darah

LKI CHANNEL
02 September 2021

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Cikembar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi dan Kecamatan Cikembar menggelar aksi peduli kemanusiaan donor darah yang di adakan di Aula kecamatan Cikembar.Kegiatan PAC Pemuda Pancasila Kec.Cikembar Kabsi Donor Darah lokasi Kantor/Aula Kec.Cikembar Kamis, 2 September 2021.


Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian Hadir dalam kegiatan tersebut, sektretaris dan beberapa pengurus MPC,  Ketua PAC, anggota Pemuda Pancasila serta masyarakat disekitarnya.


Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec.Cikembar Muhammad Samsi.mengatakan aksi donor darah yanh  diselenggarakan Kegiatan PAC Pemuda Pancasila Kec.Cikembar Kabupaten Sukabumi  Kantor/Aula Kec.Cikembar Kamis, 2 September 2021sebagai wujud kepedulian Pemuda Pancasila terhadap kemanusiaan. Menurutnya aksi donor darah merupakan bentuk kepedulian sosial Pemuda Pancasila kepada sesama yang benar benar membutuhkan darah.


Aksi donor darah mendapatkan apresiasi positif dari anggota  PAC Pemuda Pancasila Kec.Cikembar Kabupaten Sukabumi, masyarakat dan Pemerintah Hal tersebut dibuktikan dari jumlah 


“Alhamdulilah hari ini Kegiatan PAC Pemuda Pancasila Kec.Cikembar Kabsi Donor Darah lokasi Kantor/Aula Kec.Cikembar Kamis, 2 September 2021  kegiatan donor darah dengan ramai dan lancar”, ungkap Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec.Cikembar Muhammad Samsi.


Ia juga menambahkan kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat bagi sesama dan menjadi ajang ibadah.Selain upaya untuk saling tolong menolong, kegiatan donor darah tersebut sebenarnya upaya bagi kita untuk menjaga kesehatan dan menyelamatkan nyawa manusia,”


 (aconk kupluk)