Rapat Koordinasi Perkumpulan kepala desa atau Persatuan Rakyat Desa Nusantara "Parade Nusantara" kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


Rapat Koordinasi Perkumpulan kepala desa atau Persatuan Rakyat Desa Nusantara "Parade Nusantara" kabupaten Sukabumi

LKI CHANNEL
29 September 2021

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Perkumpulan kepala desa atau Persatuan Rakyat Desa Nusantara atau singkatnya Parade Nusantara  kabupaten Sukabumi menggelar rapat Persiapan pelantikan kepengurusan dan rencana pelaksanaan Parade Nusantara yang digelar di aula Desa karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Rabu, (29/09/21).


Dalam kegiatan Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh beberapa  Kepala Desa yang ada di wilayah kabupaten Sukabumi dalam Rapat anggota setidaknya 120 kepala desa yang tergabung di Organisasi Parade Nusantara yang hadir,  Menurut  kepala desa Gerry Imam Sutrisno sekaligus selaku tuan rumah pada kegiatan ini mengatakan, “bahwa parade nusantara merupakan sebuah organisasi  yang mampu mewadahi segala bentuk aspirisasi dan dapat memberikan solusi yang dapat membangun kemajuan bersama. Serta memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi mengutamajan kepetingan Masyarakat.


Disisilain  menurut  Aung kepala desa Padaasih sekaligus selaku Ketua Umum Parade Nusantara mengatakan, kegiatan ini merupakan tahap pematangan sebelum pelaksanaan kegiatan pelantikan dan deklarasi yang akan digelar pada Bulan Oktober mendatang, dan menfharapkan bahwa Parade Nusantara ini dapat menjadi awalan yang baik, untuk perkembangan yang ada di Daerah masing masing terutama wilayah yang ikut bergabung sebagai anggota Parade Nusantara di kabupaten Sukabumi .


Harapan dari ketua Parade Nusantara bahwa organisasi ini mampu memberikan gebrakan baru untuk Masyarakat sekitar Desa yangvtergabung dan tebttunya mampu mendorong program program yang di butuhkan Desa. Dan mampu memperjuangkan hak-hak Desa dan saya meyakini dengan adanya wadah ini para Kepala Desa bisa membawa perubahan,”Ucapnya


 (aconk kupluk)