40 rumah Rutilahu di bangun di desa Caringin nunggal
-->

Advertisement


40 rumah Rutilahu di bangun di desa Caringin nunggal

LKI CHANNEL
12 October 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Program Rumah tidak layak huni (RUTILAHU) dari Dinas PERKIM Provinsi jawa Barat di Desa Caringin nunggalkabupaten sukabumi Sebanyak 40 Rumah. tahap satu baru 20 Rumah sudah terealisasi dengan baik. Sesuai harapan masyarakat, sehingga program ini sangat dinanti nanti dan ditunggu masyarakat yang membutuhkannya.


Kami sangat berterimakasih kepada kang Agam nurbuat selaku pelaksana kegiatan dan kepada Kepala desa Caringin nunggal. H.Neji jaenudin  yang telah bekerja keras untuk kemakmuran warganya. Semoga amanah menjalankan tugasnya,"ujar seorang warga Iyad awang selaku penerima bantuan program Rutilahu saat d temui awak media Selasa ( 12/10/21)


Neji berharap bantuan Program Rutilahu ini menjadi suatu momen kinerja aparatur Desa Caringinnunggal yang tidak ada pilih kasih kepada semua warganya.



Kami atas nama pemerintah Desa Caringin nuggal mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten sampai pusat yang telah memberi perhatian kepada masyarakat desa Caringin nunggal dengan memberikan bantuan program rutilahu secara bertahap kepada masyarakat yang membutuhkannya


(Ibenk/jacky)