Dindin Tabibudin Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani - Purwakarta
-->

Advertisement


Dindin Tabibudin Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani - Purwakarta

LKI CHANNEL
23 October 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Karang Taruna Desa Sukajaya kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta mengadakan acara pemilihan ketua yang baru ,bertempat di Aula Desa Sukajaya  musyawarah pemilihan ketua karangtaruna pun dilaksanakan .Sabtu ,23 Oktober 2021.


Dalam musyawarah pemilihan ketua yang baru di hadiri kepala desa terpilih Nirwan Hermawan,para pemuda dan pemudi juga Tokoh masyarakat Desa Sukajaya,Babinsa dan Babinkamtibmas.


Nirwan Hermawan mengemukakan beberapa pendapat dan juga masukan agar kedepannya karangtaruna desa Sukajaya lebih respon terhadap aspek aspek sosial di masyarakat baik pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat desa khusus nya generasi muda serta membantu kepala desa dalam menanggulangi kesejahteraan sosial dan pengembangan generasi muda.


Karang taruna yang merupakan salah satu lembaga kemasyarakatan desa sebagaimana tercantum dalam Perum Mendagri No.18 Tahun 2018 tentang lembaga kemasyarakatan desa dan lembaga ada Desa.


Dindin Tabibudin yang Terpilih secara syah melalui pemilihan suara terbanyak menjadi ketua karang taruna Desa Sukajaya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan masyarakat dan para pemuda pemudi memilih dirinya menjadi ketua karangtaruna Desa Sukajaya ,dalam hal ini kang Tabib ( sapaan akrabnya), ingin semua pemuda dan pemudi Masyarakat  wilayah Desa Sukajaya  membantu dirinya dalam melaksanakan program program karangtaruna .ujarnya


" Karangtaruna Desa Sukajaya tidak akan bisa berjalan oleh seorang ketua tetapi karang taruna bisa berjalan sukses dan solid atas kerjasama semua pengurus dan juga masyarakat".


Mudah mudahan dengan terbentuk nya kepengurus  karangtaruna Desa Sukajaya yang baru dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukajaya  khusus nya dan umumnya bagi masyarakat Purwakarta . pungkas kang Tabib


(Aditian)