DPD PARADE NUSANTARA DILANTIK, BUPATI OPTIMIS PENGURUS BISA DUKUNG PEMBANGUNAN
-->

Advertisement


DPD PARADE NUSANTARA DILANTIK, BUPATI OPTIMIS PENGURUS BISA DUKUNG PEMBANGUNAN

LKI CHANNEL
13 October 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri acara Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026. Pelantikan dilaksanakan di Aula Setda Palabuhanratu. Rabu (13/10).



Bupati mengatakan bahwa parade nusantara ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang faham kondisi dan kebutuhan, khususnya kebutuhan diwilayah pedesaan.

"saya yakini bahwa pengurus DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi dipandang mampu untuk membantu pemkab dalam membuat rumusan situasi dan kondisi desa dengan segala sumber daya yang dimiliki kabupaten sukabumi" Jelasnya


Bupati berharap pengurus yang baru dapat menjalankan tugas secara profesional sesuai tugas dan fungsinya, memiliki loyalitas tinggi dan tanggung-jawab serta dedikasi yang kuat.


"Kita tentunya berharap organisasi parade nusantara ini para kepala desa bisa semakin Solid bisa mengayomi dan bisa menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi oleh desa yang paling penting keberadaan organisasi parade nusantara ini Tentunya bisa bermanfaat bagi anggotanya memfasilitasi menjawab persoalan menterjemahkan kondisi kondisi lapangan sehingga yang paling penting adalah menjaga juga kekompakan di sesama anggota" pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut bupati menyaksikan pelantikan Sebanyak 42 orang anggota Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026 yang dipimpin oleh DPN Parade Nusantara H. Sudir Santoso, SH.,MH dengan menetapkan Aum M. Mardjanan sebagai ketua Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026.


Ketua DPD Parade Nusantara kabupaten sukabumi yang baru dilantik Aum M. Mardjanan menyampaikan bahwa dibentuknya DPD Parade Kabupaten Sukabumi untuk turut-serta menyukseskan pembangunan di Kabupaten Sukabumi

" Alhmdulilah pelantikan ini berjalan dengan lancar, mari kita bersatu bersama memajukan kabupaten sukabumi, seluruh anggota terus solid dan kompak jangan sampai ada permasalahan disesama perangkat desa"tegasnya.

(Yopi)