IMPLEMENTASI 7 POE PENDIDIKAN ISTIMEWA SMPN SATAP CILINGGA
-->

Advertisement


IMPLEMENTASI 7 POE PENDIDIKAN ISTIMEWA SMPN SATAP CILINGGA

LKI CHANNEL
28 October 2021

LKI CHANNEL- PURWAKARTA



NYANDING WAWANGI , SMPN Satu Atap(SATAP) Cilingga Desa Cilingga,Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta,Kamis 28 Oktober 2021. Beas perelek merupakan salah satu wujud Implementasi 7 poe pendidikan istimewa, Dimana para siswa Dan siswi memberikan bantuan beras kepada sesama temannya yang kurang mampu, Atau masyarakat sekitar, Mudah-Mudahan bermanfaat bagian yang membutuhkan. 


Salah satu wujud pendidikan berkarakter, Siswa dibentuk untuk peduli terhadap lingkungan sosialnya. Setiap hari Kamis, Siswa membawa beras paling banyak 1 gelas, Dikumpulkan, Kemudian dibagikan langsung oleh perwakilan siswa melalui pengurus OSIS kepada siswa lalu Di bagikan ke masyarakat yang membutuhkan Di lingkungan Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.


Kepala sekolah SMPN Satu Atap(SATAP) CILINGGA Fibriana kusumah SE sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, diharapkan siswa dapat menjadi peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar, Dan menjadi siswa yang berkarakter Karena beas perelek dapat mendidik siswa untuk menjadi siswa yang berkarakter, Yaitu peduli terhadap sesama."Pungkasnya.


(I Apriatna)