Kegiatan Pelaksanaan Musrenbang tahun 2021 Di Desa Kertajaya
-->

Advertisement


Kegiatan Pelaksanaan Musrenbang tahun 2021 Di Desa Kertajaya

LKI CHANNEL
25 October 2021

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Bertempat di aula desa Kertajaya Kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi Jawa Barat, hari Senin 25 Oktober 2021 desa Kertajaya menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) desa untuk rencana pembangunan tahun 2021.


Kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan desa mulai dari kepala desa Kertajaya (Asep Yusnandar) beserta perangkat desa, BPD desa Kertajaya, Kasi-kasi dari kecamatan Simpenan (Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Kasi Sarana dan Prasarana, Kasi Sosial dan Budaya, Kasi Pemerintahan), Babinsa desa Kertajaya (Serda Zaiful Ansori), Babhinkamtibmas desa Kertajaya (Bripka Hadi), tenaga kesehatan, Karang taruna, Bumdes, Lembaga pemberdayaan masyarakat desa dan tokoh masyarakat desa Kertajaya.


Kepala desa Kertajaya (Asep Yusnandar) mengatakan dalam sambutannya, perencanaan kedepannya lebih menitik beratkan kepada pemberdayaan masyarakat, sektor pendidikan, sektor kesehatan, sektor pertanian dan pembangunan desa lainnya. Hal tersebut sesuai arahan dari pemerintah.


"Sebagai kepala desa Kertajaya sangat mendukung visi misi dan keluhan-keluhan dari warga untuk kemajuan pembangunan desa Kertajaya lebih baik lagi, sesuai dengan apa yang kita harapkan," ungkapnya.


"Terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrembang desa Kertajaya untuk perencanaan pembangunan tahun 2021 ini, semoga apa yang telah di pilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat desa Kertajaya," pungkasnya.


(Ellah/Ateu)