Legenda Sepakbola Timnas Ramaikan Trofeo HUT TNI ke – 76
-->

Advertisement


Legenda Sepakbola Timnas Ramaikan Trofeo HUT TNI ke – 76

LKI CHANNEL
24 October 2021

LKI-CHANNEL , JAKARTA


Memeriahkan HUT TNI Ke-76, Indonesian Football Forever (IFF) bekerjasama dengan ASABRI, menggelar Turnamen Sepakbola Segitiga bertajuk "TROFEO U-50", di Stadion PTIK, Jakarta (24/10/2021). 


Para pejabat dari kalangan TNI, Polri, Kemenpora, PSSI, serta relasi terkait, diharapkan ikut memeriahkan pertandingan. 


Begitu pula puluhan pemain legenda tim nasional yang tergabung di IFF seperti Rahmad Darmawan, Herry Kiswanto, Elly Idris, Rochi Putiray, Bambang Nurdiansyah, Nur'alim dan banyak lagi. 


Panitia juga akan menyerahkan "IFF Award" kepada Jenderal TNI (Purn) Dr. Agum Gumelar, MSc., Letnan Jenderal TNI (Purn) E.E. Mangindaan, S.I.P., Mayor Jenderal TNI (Purn) IGK Manila, S.I.P., Komisaris Besar Polisi Sumardji, S.H., dan Marsekal Pertama TNI (Purn) Anggoro.


"Kami memberikan penghargaan  kepada tokoh-tokoh dari TNI dan Polri yang berjasa, memberi kontribusi terhadap kemajuan sepakbola Indonesia," komentar Fary Djemy Francis, Ketua Umum IFF. 


IFF adalah sebuah organisasi sosial yang mewadahi para pecinta sepakbola, terdiri dari berbagai lapisan masyarakat. 


Ada dari unsur mantan pemain (nasional maupun bukan), wasit nasional, wartawan, dan lain-lain. IFF bernaung di bawah Yayasan Pecinta Sepakbola Indonesia (YAPESESI).


Mempererat tali persahabatan, menjadi salah satu tujuan digelarnya event ini. Merujuk pada situasi pandemi, sekalipun kondisi Jakarta telah membaik (kini masuk kategori PPKM level 2), panitia tetap akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. 


Selain melakukan pengecekan suhu tubuh dengan memggunakan thermo-gun, petugas kesehatan yang disiapkan juga akan mengukur tekanan darah setiap pemain yang akan bertanding.


"Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjamu PS TNI dan PS Polri. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang ikut mendukung terselenggaranya trofeo Ini," ujar Rahmad Darmawan, yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia.


(Red)