Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman Secara Resmi Membuka Turnamen Bola Voli Semi Open di Jampang Tengah
-->

Advertisement


Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman Secara Resmi Membuka Turnamen Bola Voli Semi Open di Jampang Tengah

LKI CHANNEL
19 October 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan, Paoji Nurjaman,S.E membuka secara resmi turnamen Bola Voli semi Open di Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi, Minggu (03/10/2021).



Turnamen Bola voli semi open tersebut memperebutkan berbagai piala dan juga uang pembinaan. Acara digelar tepat nya di Kampung Ciasih Desa Cijulang Kecamatan Jampang dan di buka untuk umum.Para pesertanya di ikuti dari club-club bola voli, yang berasal dari  beberapa kecamatan di Dapil V (Lima). 


Paoji Nurjaman,S.E mengatakan, hari ini saya membuka resmi turnamen Bola voli semi open di Kecamatan Jampang Tengah ini. Turnamen Bola voli semi open ini adalah Piala Kedusunan dan di buka untuk umum, para peserta lomba nya ada di beberapa kecamatan di dapil V (lima).


"Saya selaku salah seorang wakil rakyat di Dapil V (lima) ini tentunya harus berbaur dengan mereka, harus ada di tengah-tengah mereka.Apalagi ini  bidang olah raga, yang ada kaitan nya dengan kesehatan masyarakat," ucap Paoji.



Saat ini kita masih di masa pandemi covid-19,kebugaran tubuh masyarakat sangat penting sekali di butuhkan di masa  masa seperti ini.


"Ini sebagai bentuk memasyarakat kan olahraga di kalangan milenial, sebab para pesertanya banyak yang masih pada usia muda atau level milenial dan mudah-mudahan hasil dari turnamen ini bisa terjaring bibit atlet bola voli yang handal,sehingga bisa di promosikan di turnamen yang lebih bergengsi di tingkatan-ingkatan lain nya," pungkas Paoji.