Pelaksanaan 1000 Vaksinasi Dosis 1 & 2 Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer Desa Mulyasari Kec.Cilaku Kab.Cianjur Jawa barat
-->

Advertisement


Pelaksanaan 1000 Vaksinasi Dosis 1 & 2 Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer Desa Mulyasari Kec.Cilaku Kab.Cianjur Jawa barat

LKI CHANNEL
31 October 2021

LKI-CHANNEL , CIANJUR


Pelaksanaan 1000 Vaksinasi untuk umum, lansia dan layanan publik, Desa Mulyasari yang sasarannya 1000 kuota  bersama Puskesmas dan dinas Kesehatan Dinkes, Kabupaten Cianjur melalui Puskesmas Cilaku Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dosis dua dengan jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer.


Halaman dan Aula gedung Desa Mulyasari yang bersebelahan dengan Balai Desa Mulyasari, Kecamatan Cilaku menjadi lokasi Vaksinasi untuk umum, lansia dan layanan publik, dosis satu dan dosis dua untuk warga Desa Mulyasari, dimana dalam kegiatan ini yang disasar adalah umur 12 tahun ke atas.


Turut hadir meninjau langsung lokasi Kepala Desa Mulyasari DEWI SUSANTI dan Perwakilan dari (Dinkes) Dinas Kesehatan kabupaten Cianjur, perwakilan dari Kecamatan Cilaku, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT RW, Kader PKK, Kader posyandu beserta jajaran perangkat desa ditengah peserta untuk memberikan dukungan dan kepercayaan bagi masyarakat yang akan divaksin.


Program Vaksinasi Covid-19 semakin digencarkan untuk umum, lansia dan layanan publik, oleh karena itu berdasarkan sinergi aktif antar elemen Balai Desa Mulyasari dijadikan lokasi Vaksinasi guna mendekatkan akses untuk masyarakat umum, lansia dan layanan publik.


Terlihat di depan halaman balai Desa dan Aula gedung desa Mulyasari diubah menjadi venue vaksinasi sederhana, barisan kursi antrian dan meja petugas serta beberapa visual iklan layanan masyarakat mengenai edukasi vaksin terpasang.


Menurut NUNUNG NURJANAH Sebagai (Korim) Kordinator Imunisasi Puskesmas Cilaku, menjelaskan saat diwawancarai oleh wartawan Lintas Konsumen Indonesia, LkI Channel.


Bahwasannya dalam kegiatan vaksinasi tersebut memiliki Sasaran 1000 Penerima Vaksin dosis satu dan dosis dua dengan jenis Vaksin Sinovac dan Vaksin Pfizer dengan sasaran umur 12 tahun keatas, dan alhamdulillah dari 1000 penerima Vaksin 500, 600 sampai akhir pelaksanaan mudah-mudahan tercapai  karna antusias warga desa Mulyasari sampai sore ini masih antri dihalaman Aula gedung desa Mulyasari.


Adapun Vaksinator yang bertugas adalah elemen dari Puskesmas Cilaku kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Jawa barat.


(Iwan)