Pembagunan Proyek Pasar Sawangan Ditargetkan Rampung Di Penghujung Tahun 2021
-->

Advertisement


Pembagunan Proyek Pasar Sawangan Ditargetkan Rampung Di Penghujung Tahun 2021

LKI CHANNEL
04 October 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Proyek Pasar Sawangan Kecamatan Sawangan sudah sebulan dikerjakan, pekerjaaan yang di garap oleh CV Baja Putih ini dengan target pekerjaan sampai pada bulan Desember diharapkan sudah rampung


Kecamatan Sawangan pada 2021. Pembangunan pasar tersebut menggunakan bantuan dana pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sebesar Rp10 miliar dari Pemerintah Provinsi Jawa barat (Jabar)  proyek yang digarap CV Baja Putih yang memenangkan Tender ini, pelaksanaan nya sebesar 7 Milyar lebih.


"pekerjaan ini sudah berjalan sekitar 1 bulan papar Edi selaku pengawas dari CV Baja Putih,dengan target bisa selesai pada bulan Desember 2021, "kata Edi pelaksana CV Baja Putih, Selasa 04/10/2021.


Kepala Bidang Sarana dan Bina Perdagangan Disperindag Kota Depok, Diana Puspitasari mengatakan," pembangunan pasar akan memanfaatkan lahan milik Pemkot yang tergabung dengan Sub Terminal di Perumahan Sawangan Permai, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan. Lahan tersebut juga telah memiliki surat izin pembangunan," terangnya.


Kami juga sudah berkoordinasi dengan camat dan lurah setempat, dan segera dilanjutkan dengan sosialisasi ke warga tentang rencana pembangunan pasar di sana,

"Pasar Sawangan di wilayah barat disiapkan untuk mengimbangi jumlah pasar yang saat ini banyak berada di Depok wilayah timur. "pungkas Diana.


(Heryanto)