RAMAH TAMAH DAN SAMBUNG RASA BUPATI PEMALANG DENGAN WARTAWAN PEMALANG DILANJUTKAN DENGAN BAKAR SATE
-->

Advertisement


RAMAH TAMAH DAN SAMBUNG RASA BUPATI PEMALANG DENGAN WARTAWAN PEMALANG DILANJUTKAN DENGAN BAKAR SATE

LKI CHANNEL
07 October 2021

LKI-CHANNEL , PEMALANG


Pada Kamis ,07 Oktober 2021 Bupati Pemalang  Agung Mukti Wibowo, ST. M.Si. yang di dampingi Sekda Pemalang, Dr. A.P. Ir. H.M. Arifin, M.Si. Plt. Kominfo Muji Sukur,  Plt . Dinas Pariwisata Ali Mukhtarom,hadiri ramah tamah dan sambung rasa dengan wartawan liputan Pemalang yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo sambung rasa wartawan liputan Pemalang  di Pendopo Dispora ( Dinas Pemuda dan Olah Raga ) di Widuri Pemalang Jawa Tengah.


Dalam acara ini Wartawan diberikan kesempatan untuk bertanya Dari beberapa pertanyaan dari wartawan di jawab Bupati Pemalang Agung Mukti Wibowo,ST.M.Si.dengan jelas dan lugas.


Bupati pemalang juga berpesan kepada para wartawan untuk lebih meningkatkan actionnya  semoga kedepan akan ada perubahan yang lebih baik mengenai hubungan Wartawan dengan pemerintahan Kab.Pemalang.


Setelah Acara Ramah tamah selesai dilanjutkan dengan agenda bakar sate Agenda bakar sate ini sengaja bupati membakar sate untuk dibagikan kepada teman teman  wartawan.” Ternyata sate hasil bakaran Mas Agung sebutan akrab Bupati pemalang sungguh enak berbeda rasanya dengan sate yang di warung warung “ujar salah satu wartawan.


(Slamet jazuli)