Sampena HUT Ke 20th Partai Demokrat Adakan 2000 Vaksinasi
-->

Advertisement


Sampena HUT Ke 20th Partai Demokrat Adakan 2000 Vaksinasi

LKI CHANNEL
10 October 2021

 LKI-CHANNEL , RIAU


Dalam rangka bulan bakti 2 dekade Partai Demokrat mengadakan Vaksinasi massal sebanyak 2000 dosis jenis sinovac selama 2 hari Sabtu dan Minggu, 09 -10 Oktober 2021.


Hal ini dilakukan juga bertujuan dalam rangka mendukung program pemerintah  percepatan vaksinasi menuju 1 juta vaksin per hari.


Vaksinasi dilaksanakan jam 08.00 - 17.00 WIB  bertempat di Gedung Bathin Betuah Kec.Mandau, Kab.Bengkalis_Riau.


Disela kegiatan DPRD Kab.Bengkalis dari PD (Dapil) Mandau Nanang Harianto,SH mengatakan acara ini merupakan instruksi dari Ketua DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) dalam rangka Bulan Bakti 2 Dekade Partai Demokrat. 


Bagi masyarakat yang mengikuti vaksin gratis harus membawa fotokopi KTP dan no antrian yang sudah dibagikan panitia sebelum hari H.


Nanang politisi Demokrat Kec.Mandau mengucapkan terima kasih kepada Tim Medis Puskesmas Duri & Puskemas Pematang Pudu serta masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksin masal ini , karena masyarakat sebelumnya sangat sulit mendapatkan vaksin.


Kegiatan juga dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi, Kapolsek Mandau, Danramil 06 Mandau, PAC PD Kec.Mandau & PAC PD Kec.Bathin Solapan.


Dan segenap panitia yang ikut antisipasi dalam acara ini semoga kedepannya makin kompak dan solid dalam melakukan kegiatan sosial , terutama buat Partai Demokrat, semoga  makin sukses kedepannya selalu berbaur dengan masyarakat , Salam Peduli Salam Demokrat


(Rina)