SERTIJAB Kepala Desa Cilalawi dari PJ Hidayat kepada Denden Saripudin, Spd.i PERIODE 2021-2027
-->

Advertisement


SERTIJAB Kepala Desa Cilalawi dari PJ Hidayat kepada Denden Saripudin, Spd.i PERIODE 2021-2027

LKI CHANNEL
21 October 2021

LKI Channel - Purwakarta


Setelah ditetapkannya Denden Saripudin, spd.i sebagai kepala Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Purwakarta yang digelar pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 yang lalu, Pemerintah Desa Cilalawi, Kamis (21/10/2021) menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari Penjabat kepala desa (PJ) , Hidayat kepada kepala desa yang baru, Denden Saripudin bertempat di Aula Balai Desa Cilalawi.


Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Ketua MUI, dan Polsek BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Masyarakat berterimakasih kepada Pj kepala desa, yang telah mengabdi di Desanya,dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala Desa Cilalawi, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Cilalawi menjadi lebih baik.


" Semoga jasa-jasa Pak Hidayat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan kepada Pak Denden Sariudin,Spd.i sebagai kepala Desa yang baru periode 2021-2027,  diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Cilalawi yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang, " tuturnya.


Sementara Penjabat Kepala menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama ia menjabat sebagai kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Cilalawi.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Cilalawi yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa, selanjutnya Kepada Pak Denden, sebagai Kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Cilalawi kearah yang lebih baik lagi," ungkap Hidayat


Senada, Kades terpilih, Denden menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Cilalawi 6 tahun mendatang, Denden berharap, masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Cilalawi.


" Saya mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Cilalawi tanpa terkecuali, dan saya pun tidk bisa berkata apapun tentang kenangan saya sekarang ini, Saya mohon bimbingan dari para tokoh yang berpengalaman agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki," pungkasnya. 


(Yana).