Wakil Bupati Sukabumi Di dampingi Kepala dinas Pekerjaan Umum (DPU ) Lakukan Monitoring Pembangunan Jalan Bagbagan Mekarasih
-->

Advertisement


Wakil Bupati Sukabumi Di dampingi Kepala dinas Pekerjaan Umum (DPU ) Lakukan Monitoring Pembangunan Jalan Bagbagan Mekarasih

LKI CHANNEL
27 October 2021

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Dalam rangka memonitoring proyek pembangunan ruas jalan Bagbagan Mekarasih, Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, yang saat ini dalam fase pembangunan. Kegiatan tersebut di laksanakan hari Rabu 27 Oktober 2021.


Didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Asep Japar), Camat Simpenan (Prama). Kepala Desa Mekar Asih Ujang Suryadi Wakil Bupati Sukabumi (Iyos Somantri) melakukan pengecekan langsung pembangunan ruas jalan tersebut.


Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui beberapa ruas jalan yang telah dikerjakan sekaligus memantau beberapa ruas jalan agar tepat sasaran sesuai lokasi dan segmen yang dituju.


Wabup Sukabumi Iyos Somantri mangatakan bahwa kegiatan hari ini monitoring pembangunan ruas jalan Bagbagan Mekarasih Kecamatan Simpenan yang di danai oleh PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) baik di Dinas Pekerjaan Umum maupun Dinas Pariwisata.


"Kita ingin melihat progres nya, dengan jumlah kontrak yang tersedia, apalagi waktu pembangunan tinggal beberapa bulan lagi ke depan, diharapkan pengerjaannya sesuai dengan yang diharapkan yaitu tepat waktu dan tepat mutu," ungkapnya.


Iyos Somantri menambahkan ,"Mudah2an tidak ada keterlambatan dalam pengerjaan proyek pembangunan ruas jalan tersebut, dimana setelah selesai pembangunan proyek ruas jalan tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar dengan baik sekaligus memulihkan perekonomian masyarakat sekitar, terutama di tiga desa".


Setelah selesai pengerjaan proyek ruas jalan tersebut di harapkan dapat memberikan manfaat dan dampak bagi kelancaran dan kenyamanan mobilitas masyarakat terutama dalam menunjang aktifitas ekonomi serta pergerakan barang dan jasa.


(Ellah /Ateu)