3RD ANNIVERSARY BROILERS COMMUNITY SUKABUMI (BCS)
-->

Advertisement


3RD ANNIVERSARY BROILERS COMMUNITY SUKABUMI (BCS)

LKI CHANNEL
07 November 2021

LKI-Channel , Sukabumi


Bertempat di Bumi Pasundaan Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi (7/11/2021), Broilers Community Sukabumi (BCS) melaksanakan giat hari jadinya yang ke-3.


Tepatnya tanggal 7 Nopember 2018 yang lalu BCS mulai hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Sukabumi, tak hanya dalam pendistribusian Ayam Broiler, BCS pun melakukan giat sosialnya terlebih terhadap korban-korban bencana alam yang ada di kabupaten Sukabumi khususnya, umumnya untuk Indonesia.


Dalam kesempatannya ketua Umum BCS yang diwakili oleh Wa Ade, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam acara 3rd Broilers Community Sukabumi (BCS) ini terlebih kepada Bos Edem yang punya Jagonya Ayam Potong Parungkudassekaligus kami meresmikan BCS yang ada di Bogor dan Depok, mudah-mudahan kedepannya menurut Wa Ade, BCS semakin berkembang dengan menampilkan nilai-nilai positif ditengah-tengah masyarakat.


Sebagai Penggagas komunitas BCS Bos Idris menekankan bahwasanya BCS adalah milik kita bersama, sehingga kedepannya BCS bisa semakin Jaya dan Solid dan tak usah ada keraguan lagi untuk bisa saling bahu membahu dalam hal kebaikan sesama anggota maupun masyarakat yang ada disekitar kita.


Ucapan-ucapan selamat pun kepada BCS di hari jadinya berdatangan dari Komunitas Monster Cikidang, Komunitas Chicken Depok, Komunitas Kokok Bodas, Komunitas Ayam Balap Cianjur dan Komunitas SEKSI Cikembar yang turut hadir dalam Hadir 3rd Broilers Community Sukabumi (BCS).


(Yugo)