Deni amiludin terpilih menjadi ketua karang taruna desa Cijantung
-->

Advertisement


Deni amiludin terpilih menjadi ketua karang taruna desa Cijantung

LKI CHANNEL
28 November 2021

LKI Channel - Purwakarta


Karang Taruna adalah suatu organisasi sosial, perkumpulan sosial yang dibentuk oleh masyarakat yang berfungsi sebagai sarana partisipasi masyarakat dalam melaksanakan Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS).


Sebagai wadah pengembangan generasi muda, Karang Taruna merupakan tempat diselenggarakannya berbagai upaya atau kegiatan untuk meningkatkan dan mengembangkan cipta, rasa, karsa, dan karya generasi muda dalam rangka pengembangan sumber daya manusia (SDM).


Hampir di seluruh desa / kelurahan yang ada di Indonesia Karang Taruna telah terbentuk, seperti halnya di Desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta. Hari ini Minggu, 28 November 2021 menggelar pemilihan ketua karang taruna periode tahun 2021– 2025 di Aula Desa Cijantung.


Pemilihan Ketua karang taruna ini di ikuti oleh 3 calon yaitu Insan Sujana no urut 1 memperoleh 19 Suara, Deni Amiludin no urut 2 memperoleh 97 suara, dan Suhendar no urut 3 memperoleh 69 suara. Hasil pemilihan di menangkan oleh Deni Amiludin no urut 2 dengan memperoleh 97 suara.


Deni Amiludin  menyampaikan bahwa kemenangannya adalah merupakan kemenangan masyarakat warga desa Cijantung


“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan untuk menjadi ketua karang taruna, ini merupakan amanah untuk saya, dan Insya Allah saya akan melaksanakan dengan sebaik – baiknya sesuai Tufoksi Ketua karang taruna.” Ujar Deni


“Kami harapkan kerja sama dari masyarakat khususnya generasi muda untuk bersama – sama memajukan Desa Cijantung, karena tanpa ada kerja sama dan dukungan dari masyarakat kami tidak akan berarti apa – apa.” Ungkap Deni


( Aditian)