Didampingi Ketua DPRD Sukabumi, Hera Iskandar laksanakan RESES ke III (tiga) di Kecamatan Cicantayan
-->

Advertisement


Didampingi Ketua DPRD Sukabumi, Hera Iskandar laksanakan RESES ke III (tiga) di Kecamatan Cicantayan

LKI CHANNEL
03 November 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra, Hera Iskandar, SE. melaksanakan Reses ke tiga di Dapil III dengan masyarakat Desa Suka Damai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (02/11/2021).


Kehadiran Hera yang didampingi langsung oleh Yudha Sukmagara, BBA, SH  selaku Ketua DPRD Kab Sukabumi Fraksi Partai Gerindra ini disambut antusias  masyarakat yang sudah berkumpul di halaman Majlis Ta’lim Cikareo, Kp Cikareo RT 06/05 Desa Suka Damai, Kecamatan Cicantayan.


Turut pula hadir pada reses itu Perwakilan Desa, Perwakilan Kecamatan, dan warga desa Suka Damai Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi


Melihat masyarakat yang  hadir begitu antusias menyampaikan usulan, masukan, keluhan, Hera sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat.


“Alhamdulillah, saya juga meminta Pak Ketua untuk hadir menemani reses saya  yang ke tiga di tahun 2021, agar supaya daya ungkitnya untuk aspirasi - aspirasi masyarakat bisa terealisasikan dengan cepat dan disini masyarakat juga menginginkan beberapa pembangunan diantaranya jalan lingkungan, jalan didesa, kemudian juga pembangunan sarana dan prasarana madrasah dan juga pemberdayaan masyarakat ,” pungkasnya.


“ Gerindra pastinya akan terus turun kemasyarakat, tugas Gerindra adalah bagaimana bisa memperjuangkan daripada keinginan masyarakat melalui kita dari anggota DPRD yang ada di DPD kabupaten Sukabumi salah satunya adalah menyambung aspirasinya melalui reses,” kata Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.


“Tidak hanya itu, Lanjut Yudha kembali, Saya pun mengintruksikan kepada seluruh anggota DPRD terutama Fraksi Gerindra untuk tidak hanya jadwal Reses saja untuk turun kemasyarakat, Kalau perlu disiapkan kunjungan- kunjungan dapilnya itu masing masing supaya terus bisa menyentuh masyarakat ,” ujarnya.


 “Apa yang dilakukan Pak hera hari ini, Saya pun hadir menyaksikan beliau memberikan kursi roda juga banyak  pembangunan yang sudah diperjuangkan oleh beliau dikecamatan cantayan ini, Saya sangat bangga terhadap salah satu kader terbaik Partai Gerindra,” ulasnya. 


(Anwar Satibi)