Kapolres Bogor Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Wilayah Dramaga Kabupaten Bogor
-->

Advertisement


Kapolres Bogor Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Wilayah Dramaga Kabupaten Bogor

LKI CHANNEL
07 November 2021

LKI-CHANNEL ,  BOGOR


Akselerasi Vaksinasi massal Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa dalam upaya mendukung percepatan Vaksinasi yang di lakukan pemerintah yang di Gelar di Kecamatan Dramaga pada Sabtu (06/11/2021).


Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H yang di dampingi Kabag Ops Polres Bogor Kompol Fitra Zuanda S.I.K., S.H dan Kapolsek Dramaga Iptu Agus Suryana S.Pd, lakukan peninjauan secara langsung ke lokasi Vaksinasi guna memastikan kegiatan Vaksinasi dapat berjalan lancar dan aman.


Vaksinasi tahap pertama dan kedua yang di gelar tersebut pun di peruntukan bagi masyarakat Bogor maupun luar Bogor berusia di atas 12 Tahun,  para peserta Vaksinasi ini  hanya di wajibkan membawa KTP.


Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan bahwa gerai vaksin di Dramaga dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 6 Dan 7 Nopember.


Kunjungan di Gerai Vaksin ini guna memastikan pelaksanaan Vaksinasi yang gelar ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tentunya dapat mencapai target yang ditentukan.


Ia pun menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan di saat pelaksanaan Vaksinasi maupun di kehidupan sehari-hari selain itu menerapkan pola hidup sehat dan wajib di terapkan.


kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor bagi yang belum melaksanakan vaksinasi di harapan untuk segera mengikuti Vaksinasi.


Vaksin ini  bertujuan meningkatkan imunitas tubuh kita sehingga hal tersebut dapat menjadi perlindungan diri tubuh  dari serangan virus covid-19.


Harun pun meminta agar para kepala desa dari tingkat Rt maupun Rw  melakukan pendataan bagi  warga yang belum melaksanakan vaksinasi dan atau masyarakat yang baru melaksanakan vaksinasi tahap pertama. Sehingga bilama ada warga yang belum melaksanakan vaksinasi ini bisa di lakukan langkah lebih lanjut guna mempercepat proses vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor ini, tutupnya.


(Heryanto)