KEJUTAN UNTUK KEPALA SEKOLAH SMP NEGERI 3 BELIK
-->

Advertisement


KEJUTAN UNTUK KEPALA SEKOLAH SMP NEGERI 3 BELIK

LKI CHANNEL
29 November 2021

LKI-CHANNEL , PEMALANG


Siswa SMP Negeri 3 Belik mengadakan acara peringatan hari guru nasional , namun acara ini benar benar membuat kaget Kepala Sekolah Drs.Soni Aristiyanto dan  semua  dewan guru pasalnya saat acara dimulai dengan sambutan perwakilan siswa dengan memberikan ucapan terima kasih kepada bapak ibu guru  yang selama ini telah membimbing dan mendidiknya."Selamat hari guru juga memberikan siratan terima kasih atas ilmu yang telah engkau berikan dan bahwasannya kami tidak bisa memberikan tanda jasamu,kami hanya bisa memberikan lagu dan puisi untukmu.


Tidak hanya para siswa yang menyanyikan lagu dengan meneteskan air mata beberapa gurupun banyak yang meneteskan airmata termasuk Kepala sekolah.


Media juga sempat menemui Ketua OSIS SMP Negeri 3 Belik."Maksud kami mengadakan acara dadakan ini adalah untuk mengungkapkan terima kasih kepada bapak ibu guru dan karena sudah lama kami tidak melaksanakan kegiatan Kesiswaan,mungkin ini saat yang tepat untuk melaksanakan kegiatan ,ujarnya.


Dilanjutkan dengan acara penyerahan tumpeng dan untuk dipotong oleh Kepala Sekolah SMP N 3 Belik Bapak Drs.Soni Aristiyanto, dilanjutkan acara makan bersama.


Saya Sangat terkejut tiba tiba saya diundang keruangan bawah dan Saya sangat terharu sekali saat siswa menyanyikan lagu untuk guru saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para siswa terutama pengurus OSIS juga kepada Ibu Saras  selaku kesiswaan di SMP N 3 Belik.karena setelah ditelusuri ternyata ini ide beliau ibu saras ."ujar Kepala Sekolah SMP N 3 Belik Bapak Drs.Soni Aristiyanto


(Slamet Jazuli)