Ormas GEMPA Purwakarta Gelar Maulid Nabi SAW" Sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu dan Jompo
-->

Advertisement


Ormas GEMPA Purwakarta Gelar Maulid Nabi SAW" Sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu dan Jompo

LKI CHANNEL
04 November 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Laskar Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (GEMPA) Kabupaten Purwakarta menggelar peringatan Maulid Nabi SAW, Senin 31 Oktober 2021,sekaligus santunan untuk anak yatim piatu dan Jompo, Santunan ini untuk meringankan beban masyarakat, terutama para anak yatim piatu yang terdampak covid-19.


Acara yang dihadiri sejumlah ormas di kabupaten purwakarta dan 100 anak yatim piatu 100 Jompo ini digelar dengan menjalankan protokol kesehatan. Mereka berharap dengan acara santunan ini, para anak yatim piatu dan Jompo dapat diberi kebutuhan yang setara dan bisa diperhatikan lagi masa depannya.


Dalam kegiatan ini, anak yatim piatu diberikan santunan sejumlah uang tunai. Ketua GEMPA Kabupaten Purwakarta Aang Sangga Buana beserta jajaran kepengurusan Laskar Gempa berharap acara ini bisa berlangsung setiap tahun.


"Anak yatim ini menjadi generasi bangsa. Jadi kita semua harus peduli apapun resikonya dan apapun bentuknya, sesuai dengan undang-undang bagi setiap masyarakat mempunyai hak yang sama," ujar Ketua GEMPA Kabupaten Purwakarta Aang Sangga Buana. 


(Heri )