Pelantikan 19 Pejabat struktural di lingkungan Disdukcapil di laksanakan di Aula Setda palabuhanratu
-->

Advertisement


Pelantikan 19 Pejabat struktural di lingkungan Disdukcapil di laksanakan di Aula Setda palabuhanratu

LKI CHANNEL
21 November 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pada jumat 29 oktober  ,Bupati Sukabumi Marwan Hamami  melantik 19 Pejabat Struktural di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukabumi, dilaksanakan di Aula Setda – Palabuhanratu.


Hadir dalam acara tersebut mendampingi Bupati Sukabumi dalam pelantikan , Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi.


Menurut Bupati, mutasi dan promosi merupakan salah-satu kebutuhan untuk meningkatkan kinerja organisasi pemerintah.


“Saya tekankan kepada setiap pejabat administrator dan pengawas yang mengalami mutasi/rotasi dan pelaksana yang mendapatkan promosi mampu meningkatkan kinerja dan menjaga amanat dengan penuh rasa tanggung-jawab,” ungkapnya.


Ada beberapa hal penting, yang harus di pahami sebagaimana mestinya Bahwa, jabatan administrator dan pengawas harus menguasai kemampuan manajerial dan teknis operasional serta mampu menjalankan tugas dengan menggunakan logika dan gaya interpersonal sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, dan senantiasa mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung-jawabnya guna meningkatkan kinerja,” jelasnya.


Bupati berharap sebagai pejabat administrator dan pengawas harus dapat mengakselerasi proses aktivitas roda organisasi dan bertanggung-jawab terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas , “Semua itu guna meningkatkan kinerja dan mendongkrak terwujudnya visi dan misi Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.


(Red)