Bantuan Rutilahu Dari Baznas Kabupaten Sukabumi di Serahkan Kades Ubrug Kepada Penerima Manfaat
-->

Advertisement


Bantuan Rutilahu Dari Baznas Kabupaten Sukabumi di Serahkan Kades Ubrug Kepada Penerima Manfaat

LKI CHANNEL
28 December 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Baznas kabupaten Sukabumi terus salurkan bantuan Rutilahu yang direalisasikan ke setiap Desa yang ada di kabupaten Sukabumi salah satunya di Kampung Ubrug  Desa Ubrug Kabupaten Sukabumi bantuan tersebut diberikan langsung kepada penerima manfaat.


Dalam serah terima bantuan Program tersebut dalam beberapa waktu yang lalu, kepada 1 warga desa penerima manfaat Rutilahu atas nama Bapak Ujang Sunandar yang ada di lingkungan Rt002 Rw 011 Kampung Ubrug Desa Ubrug di hadiri oleh Bhabinkamtibmas  dari Polsek Warungkiara dan UPZ Kecamatan Warungkiara beserta Staf desa, bantuan tersebut diserahkan oleh Hen hen Suhendi selaku kepala Desa Ubrug kepada Ujang Sunandar selaku penerima bantuan program Rutilahu yang disalurkan Baznas kabupaten Sukabumi Jawa Barat. (28/12/2021)


"Dengan bantuan Rutilahu ini saya selaku kepala desa, agar bantuan ini bisa di rasakan manfaatnya, bantuan ini di salurkan oleh Baznas kabupaten Sukabumi dengan nominal uang sebesar 20 juta tanpa ada potongan ini dapat diserap oleh penerima manfaat juga bisa dialokasikan sesuai harapan ucapnya.


Dengan adanya program yang di salurkan untuk rumah tidak layak di huni “saya merasa bersyukur juga terimakasih banyak kepada Baznas kabupaten Sukabumi yang telah mempasilitasi turunnya bantuan Rutilahu tambah Ujang selaku penerima manfaat Rutilahu dari Kampung Ubrug Desa Ubrug.


 "Harapan kedepan bantuan Rutilahu yang di salurkan Baznas kabupaten Sukabumi agar bantuan ini lebih dari satu maksimal 2 karna masih banyak Rumah yang masuk katagori tidak layak dihuni pungkas Hen hen kepada awak media. 


(Anwar Satibi)