HUT KE 29 LSM DAMPAL JURIG & MAPALA UPI BANDUNG TANAM POHON & SUSUR OPSIH PANTAI BATU BINTANG PALABUAN RATU
-->

Advertisement


HUT KE 29 LSM DAMPAL JURIG & MAPALA UPI BANDUNG TANAM POHON & SUSUR OPSIH PANTAI BATU BINTANG PALABUAN RATU

LKI CHANNEL
06 December 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pada minggu 5 Desember 2021 Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung Lsm Dampal Jurig Jabar Bekerjasama Dengan Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Pendidikan Indonesia Upi Bandung Mengadakan Bakti Sosial Berupa Penanaman Pohon Jenis Pohon Ketapang Laut Kencana , Buah-buahan Dll Disepanjang Pantai Batu Bintang Pelabuhan ratu.


Selain Penanaman Pohon Dilakukan Juga Susur Pantai Operasi Bersih Plastik Dan Sebagai nya disekitar Pantai.


Adapun Acara Tersebut Diatas Dikolaborasikan Dengan Acara Tasyakuran Milad Hari Ulang Tahun Lsm Dampal Jurig Jabar Yg Ke 29 Tahun Serta Peserta Diklat Universitas Pendidikan Indonesia Upi Bandung Yang Diadakan Di Wilayah Palabuan ratu Dan sekitarnya.


Dilokasi Kegiatan Irvan Azis ketua Lsm Dampal Jurig Jabar Menjelaskan Yang Terlibat Dalam Acara Diatas Sekitar 100 Orangan Terdiri Dari Para Anggota Lsm Dampal Jurig & Mapala UPI Bandung , Pemerintah Desa Serta Muspika Kec Palabuan ratu Dan beberapa lainnya.


Harapan Dari Kegiatan Ini adalah Salah Satu Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan Hidup Dan Kelestarian Alam Meski Dari Hal Kecil Karena Banyak Manfaatnya Yang Ditimbulkan Oleh Kegiatan Ini.


Harapannya Semoga Sinergitas Dengan Semua Kalangan Bisa Terjalin Baik Sesuai Harapan Demi Ikut Membantu Mewujudkan  Visi Misi Presiden RI,Gubernur Jabar Dan Bupati Sukabumi.


Sebagai Rasa Syukur Ditempat Yang Sama Diadakan Doa Bersama Sebagai Puncak ACara Milad walaupun Secara Tapi tidak mengurangi rasa khidmatnya.


(aconk)