Jangari Hills Jadi Lokasi ke-4 Acara Camping dan Bakti Sosial, Bupati dan Para Camat se-Kabupaten Cianjur
-->

Advertisement


Jangari Hills Jadi Lokasi ke-4 Acara Camping dan Bakti Sosial, Bupati dan Para Camat se-Kabupaten Cianjur

LKI CHANNEL
23 December 2021

LKI CHANNEL , Cianjur


Jangari Hils jadi lokasi Rundown acara camping ke-4 kalinya dan acara bakti sosial, bupati cianjur dan para camat se-Kabupaten cianjur.


Kegiatan bupati cianjur H.Herman Suherman bersama para OPD dan camat se-Kabupaten cianjur, mengadakan Rundown Acara camping dan bakti sosial di Jangari Hills, desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Jawa Barat.


Kegiatan yang diselenggarakan satu hari satu malam itu, dilaksanakan dalam rangka meningkatkan etos kerja dan mempererat kerjasama.


Hari ini syukur Alhamdulillah, saya bersama para camat dari 32 kecamatan dan para kepala OPD sedang melaksanakan camping di Jangari Hills dan bukan hanya camping saja, jadi ada Outbound untuk para camat karna sekarangkan sudah hampir dua tahun kita menangani Covid-19 sekarang sudah hampir reda dan mereka ada rasa jenuh dan ingin ada sedikit hiburan Outbound, Alhamdulillah setelah ini mereka dapat kembali bekerja dengan udara yang segar tambah fresh, tambah semangat untuk bekerja, kata bupati cianjur H. Harman Suherman.


Selain camping dan Outbound dirinya juga melaksanakan kegiatan  membagikan 500 paket sembako juga kegiatan santunan kepada anak yatim dan piatu di tiga desa, pertama yang dikunjungi desa sukamanah desa kademangan dan ini desa bobojong, dan kami membagikan sembako kurang lebih 500 paket, jadi konsepnya saya dengan para kepala OPD dan Camat saat mengunjungi daerah itu ada manfaatnya bagi masyarakat Cianjur terangnya.


Diwaktu yang bersamaan Kadis Pariwisata Kepemudaan dan olah raga Pratama Nugraha Emmawan SH,M.S menyampaikan, saat diwawancarai wartawan Lintas Konsumen Indonesia LKI Channel.


bahwasannya kegiatan ini, dalam rangka mempromosikan tempat-tempat wisata yang belum ter expos mau pun tergali, dan kita mempunyai program bupati berkeliling camping dan tempat ini sekarang jangari Hills yang ke-4 kalinya yang pertama di Sukanagara, Naringgul terus pinggir pantai Lugina, dan sekarang kita yang ke empat, setiap kali camping bupati sekalian membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, jadi kita tidak saja bercamping untuk mendekatkan antara aparatur dan masyarakat, kita juga berbagi kepada masyarakat itu rata-rata setiap kelokasi membagikan sembakonya kisaran 500 paket sampai 700 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat, jadi itu salah satu upaya kita, mengenalkan tempat wisata yang belum ter expos dengan caranya, bercamping disini dengan  berarti kita juga memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten cianjur ini, karna kabupaten cianjur sangatlah luas, jadi kita tidak bisa secara biasa kita memperkenalkannya tempat-tempat wisata, kita harus bersama-sama memperkenalkannya pungkasnya.


(Iwan)