Ketua Badan Otonom GPPM GIBAS PURWAKARTA R.Gara.Sugara Menerima SK Caretaker Siap Jadi Ketua Gibas Resort Purwakarta
-->

Advertisement


Ketua Badan Otonom GPPM GIBAS PURWAKARTA R.Gara.Sugara Menerima SK Caretaker Siap Jadi Ketua Gibas Resort Purwakarta

LKI CHANNEL
28 December 2021

LKI CHANNEL - PURWAKARTA


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi ( GIBAS CINTA DAMAI) menetapkan keputusan tentang penunjukan komposisi Caretaker GIBAS Resort Kabupaten Purwakarta pada tanggal 19 Desember lalu di sekretariat Pusat jalan Cipaganti No.142, Kota Bandung, Jawa Barat.


Penunjukan tersebut berdasarkan surat keputusan dari Ketua Umum GIBAS Rony Romdhoni, SH yang disahkan dan ditandatangani.


Komposisi Caretaker GIBAS Resort Kabupaten Purwakarta itu yakni Ketua (R.Gara Sugara, S.Pd) , Sekretaris (Dudi), Bendahara (Yudi), Wakil Ketua I (Alex), Wakil Ketua II (Was’in), Wakil Ketua III (Arip).


Ketua umum Gibas Rony Romdhoni, SH berharap penunjukan yang sudah dilakukan untuk Caretaker GIBAS Resort Kabupaten Purwakarta, yang sudah ditunjuk itu bisa menjalankan sesuai dengan tupoksinya, dan dapat menjalankan roda keorganisasian GIBAS CINTA DAMAI.


” Semoga Caretaker GIBAS Resort Kabupaten Purwakarta yang sudah ditetapkan dapat menjalankan Tupoksinya sesuai dengan harapan kita semua.”,Ungkapnya Rony Romdhoni.


Di lain tempat, Saat dihubungi Lewat Seluler WhatsApp, Rully Deo Yang Akrab Dipanggil Maung Bodas Sebagai Korwil DPP GPPM Mengucapkan Selamat Kepada Kang Gara Sugara Dari Ketua Badan Otonom GPPM (Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa) GIBAS Semoga Semakin mantap Nanti Jika Duduk sebagai Ketua Resort Gibas Purwakarta.


” Saya ucapkan selamat kepada Kang Gara dari ketua badan otonom GPPM GIBAS yang ditetapkan menjadi Caretaker GIBAS Resort Kabupaten Purwakarta, dan semakin mantap jika nanti duduk sebagai ketua Resort Gibas Purwakarta, Salam GIBAS CINTA DAMAI Salam GPPM BERKARYA “Pungkasnya.


(I Apriatna)