Klinik Jindan Haris Medika, gelar Layanan Vaksinasi Covid -19 dan bagikan Hadiah
-->

Advertisement


Klinik Jindan Haris Medika, gelar Layanan Vaksinasi Covid -19 dan bagikan Hadiah

LKI CHANNEL
23 December 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Klinik Jindan Haris Medika Jalan Raya Salakopi no : 13 Rt 02/04 Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi gelar  layanan vaksinasi Covid -19  kepada masyarakat, Kamis (23/12/2021).



Warga yang akan divaksin sejak pagi sudah antri di depan klinik Jindan Haris Medika bahkan ada baberapa warga dari luar wilayah Desa Lembur Sawah ikut mendaftar mengikuti vaksin  agar dapat di vaksin.


Sejumlah hadiah disiapkan untuk masyarakat yang melakukan vaksin covid-19 digerai Klinik Jindan Haris Medika, langkah ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat terhadap vaksin covid-19.  


Menurut Kepala management Klinik, Jindan Abdusyakur Haris, mengatakan "bahwa hari ini, Klinik Jindan Haris Medika berkerjasama dengan Puskesmas Cicantayan dan PMI kabupaten Sukabumi, difokuskan untuk mempercepat target pemerintah agar seluruh masyarakat Sukabumi tervaksin, dengan mendapatkan vaksin Covid-19, maka dapat meningkatkan kekebalan tubuh," jelasnya.



Bidang pelayanan PMI kabupaten Sukabumi, Dikdik  mengatakan tugas kami dilapangan adalah sebagai pendamping kegiatan vaksinasi kita juga memberikan hadiah berupa paket PHBS dari care Indonesia,  snak video dan juga paket PHBS dari PMI sendiri , “Vaksinasi yang digunakan menggunakan jenis Sinovac dan Pfizer, hari ini ada sekitar 100 orang yang akan divaksin untuk dosis 1 dan 2", jelasnya.



Sementara itu Eneng (27) warga desa Lembur Sawah salah satu warga yang ikut vaksin di Klinik Jindan Haris Medika mengaku senang dikarenakan lokasinya dekat dengan rumahnya dan pelayanan petugasnya cepat sehingga tidak terlalu lama menunggu.


(Anwar Satibi)