Komunikasi Antar Insan Media Bisa Membangun Kemajuan Daerah
-->

Advertisement


Komunikasi Antar Insan Media Bisa Membangun Kemajuan Daerah

LKI CHANNEL
03 December 2021

LKI Channel - Purwakarta


Sebagai insan media, dewasa ini masih dikatakan biasa-biasa saja, namun ketika komunikasi terjalin dengan silaturahmi yang baik, itulah dimana insan media dapat merasakan betapa besarnya profesi yang ia geluti.


Seperti pertemuan para insan media yang bertemu di titik lokasi yakni kantor sekretariat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) di Kabupaten Purwakarta. Jumat (03/12/2021)


Dalam pertemuan tersebut Ketua PWRI Kabupaten Purwakarta Ramaldi, Sangat menyambut baik para insan Media yang berkunjung ke tempatnya, terbukti dengan jamuan yang disuguhkan oleh mereka, sehingga hal tersebut di anggap suatu penghargaan tertinggi bagi para tamu-tamu rekan satu profesi.


Banyak pembahasan dalam pertemuan tersebut, tidak terkecuali dukungan kepada pemerintahan dan berkomitmen untuk selalu dapat bersinergi dalam perkembangan dan kemajuan Daerah.


Ramaldi mengatakan banyak insan media di Kabupaten Purwakarta yang memiliki potensi dan berkapasitas, sehingga ia berharap agar bersatu dalam berkomunikasi dan ikut serta dalam pembangunan daerah, dan dapat dipandang positif oleh semua kalangan.


" Insan media di Purwakarta ini banyak yang berkapasitas lho, dan saya berharap kita bersatu dalam komunikasi, serta ikut dalam pembangunan daerah di segala aspek, saya yakin kita bisa ," Ucap Ramaldi


Walaupun pertemuan dihadiri hanya sebagian dari para insan media, namun setidaknya membuahkan arti yang besar, karena dengan dasar silaturahmi yang  kuat, pasti akan menghasilkan orang-orang yang hebat.


(Yana)