LKI KABIRO PEMALANG BERSAMA PAINEWS.ID DAN KETUA PAC PP PEMALANG BERSINERGI DALAM GIAT JUM'AT BERKAH
-->

Advertisement


LKI KABIRO PEMALANG BERSAMA PAINEWS.ID DAN KETUA PAC PP PEMALANG BERSINERGI DALAM GIAT JUM'AT BERKAH

LKI CHANNEL
03 December 2021

LKI-CHANNEL , PEMALANG


Ibadah mencari Berkah bersama Painews.id Alhamdulilah pelaksanaan giat rutin Jum'at berkah siang ini berjalan sangat lancar dan tertib.


Seperti biasa giat rutin dilaksanakan sehabis ibadah sholat Jumat yg berlokasi di jln Gatot Subroto - Taman Patih Sampun kota Pemalang ( 03/12/21 ).


untuk pelaksanaan giat rutin kali ini memang sangat berbeda karena telah dihadiri oleh segenap rekan pai.news.id ( Jateng & DIY ) dan Rekan Media Cetak dan Online LKI Chanel ( Kabiro Pemalang ).


adapun penerima manfaat dari giat rutin Jumat berkah kali ini seperti saudara kita pedagang kecil,juru parkir,awak angkutan umum,tukang becak dll.


Harapan kami dgn adanya giat rutin ini bisa sedikit meringankan beban buat mereka penerima manfaat dan Untuk masyarakat juga hrs tetap patuhi Prokes dlm menjalankan aktivitasnya mengingat pandemi covid 19 blm usai.


Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Kaperwil dan para  Ka.Biro ,awak media PaiNews ( jateng & DIY ) yang sudah turut serta giat Jumat Berkah di Pemalang H.Santoso ketua PP PAC Pemalang/ Wakil Kaperwil PaiNews Jateng - DIY ,Dirut Utama Tirta Mulia PDAM Pemalang/ ketua PSHT cabang Pemalang Bapak Slamet Efendi SE, Iwan Hotel Sentana Mulia Pemalang,Drs Tetuko Raharjo Staff ahli Bupati Pemalang,Bang Edi Casmanto,Bang Sukarno direktur Bintang Benoa Jaya Mandiri, Bang Kamto,Bung Darmanto Lumbung Artha,Tamyid DS Sarwodadi,Bang Wawan Kumis LP KPK Pemalang,Om win BPD DS.Pener, Bung Ripto KPAI Pemalang ,Bang Wendi kelurahan Sugih waras , rekan rekan LSM dan kabiro Media cetak dan Online LKI ,Slamet Jazuli  juga Masyarakat yg turut mendukung pelaksanaan giat rutin Jumat berkah hari ini.


Harapan kami smoga acara giat rutin ini bisa terus tetap berjalan ,Sekali lagi kami ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya " ujar Alwi Assagaf Ka.Biro Painews.id Kabupaten Pemalang.


(Slamet Jazuli)