Musda IV FK-PKBM Kabupaten Sukabumi Tetapkan Ketua baru
-->

Advertisement


Musda IV FK-PKBM Kabupaten Sukabumi Tetapkan Ketua baru

LKI CHANNEL
09 December 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Musyawarah Daerah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Menagajar Masyarakat (FK-PKBM) Kabupaten Sukabumi sekaligus penetapan pengurus  FK-PKBM Kabupaten Sukabumi priode 2021-2026 digelar di Hotel Bumi Mandiri Center Kadudampit Sukabumi (BMC), Kamis (09/112/21).



Musda dihadiri oleh anggota perwakilan PKBM Se-Kabupaten Sukabumi dengan jumlah peserta sekitar 63 orang dengan tetap menerapkan protokoler Kesehatan.


Nampak hadir Ketua  FK-PKBM Provinsi Jawa Barat Drs. Nana Suryana,M.Pd, Kepala Bidang Paud dan Dikmas Kabupaten Sukabumi Dadang Supendi, S.Pd, M.Pd, Ketua IPI , dan Penilik Kesetaraan Kabupaten Sukabumi.


Susunan Panitia Musda IV FK-PKBM Kabupaten Sukabumi adalqh sebagai berikut: Ketua Ade Saprudin.SP.d, Direktur PKBM Cempaka Cicurug, Sekretaris Irwan Setiawan,SE. Tutor dan Operator PKBM Bahtera  dan Bendahara Lilis Mulyani.SP.d, Direktris PKBM Sinar Baru Cidolog  beserta jajaran pengurus lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua Pqnitia Musda FK-PKBM Kabupaten Sukabumi Ade Saprudin ,S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh kepala bidang Paud dikmas yang telah memberikan motivasi dan berpesan bahwa  kegiatan ini adalah merupakan wadah pemersatu para pengelola dan pengurus PKBM Kabupaten Sukabumi. 


Terpilih sebagai Ketua Umum FK PKBM Kabupaten Sukabumi masa bakti 2021-2026 adalah U. Supriatna Direktur PKBM Ad-Da'wah Cicurug. Sebagai ketua beliau siap menjalankan misi dan visi serta menjalankan amanah yang di sampaikan.




Ketua DPD FK-PKBM Provinsi Jawa Barat Kabupaten Sukabumi menyatakan siap mendukung siapapun yang terpilih sebagai Ketua FK PKBM Kabupaten Sukabumi saat melantik Abah Usup, beliau berharap akan segera terbentuk pengurus yang solid.  Beliau juga melantik mantan ketua FK PKBM Deni Sutisna, S.Pd, M.Pd sebagai ketua Forum Tutor Kesetaraan Kabupaten.  


( Anwar Satibi)