Pemdes seuseupan Caringin, Rehab Aula desa dari anggaran Banprov TA 2021
-->

Advertisement


Pemdes seuseupan Caringin, Rehab Aula desa dari anggaran Banprov TA 2021

LKI CHANNEL
27 December 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pemerintah Desa Seuseupan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi melaksanakan pembangunan Rehabilitasi aula kantor desa yang bersumber dari anggaran Bantuan Provinsi Tahun Anggaran 2021 senilai Rp. 64.309.000 juta.


Endang kepala Desa Seuseupan Kecamatan Caringin kepada awak Media mengatakan bahwa Dana Banprov yang kami terima dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebesar Rp130 juta belum lama ini kami gunakan untuk pembangunan merehab Aula Desa, Operasional BPD, Posyandu, Pulsa sapa warga dan pemasangan bilboard (27/12/2021).


” Tujuan melakukan perehaban dan pengecoran Aula Desa seluas 7 M X 12 M adalah untuk melanjutkan pembangunan bertahap awal  sebelumnya baru sebagian dikerjakan dan tahun ini selesai selanjutnya suatu saat bisa dilanjutkan naik keatas intinya untuk meningkatkan pelayanan dan memudahkan fasilitas kegiatan masyarakat desa kami, sehingga apabila ada kegiatan – kegiatan yang bersifat menampung orang banyak,bisa terlayani dengan baik, Kita sebagai pelayan masyarakat harus memberikan pelayanan yang terbaik," tuturnya.


Seluruh kegiatan  pelaksana pembangunan dikerjakan berasal dari Tim Pelaksana Kegiatan Desa Seuseupan sendiri,” Pungkasnya. 


(Anwar Satibi)