RAPAT DINAS, BUPATI " AKTIFKAN HP 1X 24 JAM UNTUK RESPON MASALAH MASYRAKAT
-->

Advertisement


RAPAT DINAS, BUPATI " AKTIFKAN HP 1X 24 JAM UNTUK RESPON MASALAH MASYRAKAT

LKI CHANNEL
20 December 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Desember 2021 lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Aula Gedung Kantor Sekretariat Daerah Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu. Senin (20/13/2021)
Rapat Dinas yang dipandu oleh Sekda Ade Suryaman tersebut diawali dengan Penyerahan piagam penghargaan anugerah meritokrasi KASN tahun 2021 yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM kepada Bupati Sukabumi.



Dalam arahannya, Bupati menyampaikan upaya bersama mencegah penyebaran covid 19 dengan mewujudkan herd immunity melalui vaksinasi, dirinya menyebutkan bahwa pencapaian target Vaksinasi harus terus ditingkatkan dengan menggandeng komunitas-komunitas masyarakat.
" kita harus meyakini target vaksinasi akan cepat tercapai, karenanya kita harus berkolaborasi dengan komunitas masyarakat untuk mendorong percepatan vaksin" Ungkapnya.

H. Marwan jugs menghimbau para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten sukabumi agar terus mengaktifkan sarana komunikasi 1 x 24 jam.
"Aktifkan HP 1x24 jam untuk memudahkan koordinasi, terutama para pejabat dilingkungan pemerintah Daerah hal ini untuk mencermati posisi kebencanaan di wilayah sehingga laporan apapun yang diterima cepat tersampaikan" Jelasnya.

Bupati berharap seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerjannya dan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.
Dalam rapat dinas itu dilakukan ekpose perkenalan dan sosialisasi kewenangan dan tugas Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) oleh ketua MPDN Kab. Sukabumi dilanjutkan Ekpose sosialisasi program asuransi sosial Pegawai negeri sipil oleh direktur PT.TASPEN (persero) , Ekspose evaluasi capaian vaksinasi oleh Kadis kesehatan kab. Sukabumi, Ekspose penanganan kebencanaan oleh kepala pelaksana BPBD, Ekspose realisasi APBD dan pendapatan tahun 2021 oleh Plt. Kepala BPKAD dan terakhir Ekpose persiapan antisipasi Hari Natal dan Tahun Baru oleh kepala DISHUB Kab. Sukabumi
Usai memimpin Rapat Dinas, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka Musyawarah Kabupaten KORPRI Tahun 2021

(Yp)