GM-FKPPI kabupaten Sukabumi ikut serta dalam pengamanan Nataru 2021
-->

Advertisement


GM-FKPPI kabupaten Sukabumi ikut serta dalam pengamanan Nataru 2021

LKI CHANNEL
01 January 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI 


Generasi Muda Forum Komunikasi  Putra Putri TNI Polri Kabupaten Sukabumi bersinergi dengan Polres Sukabumi turut andil dalam pengamanan Nataru 2021 dititik lokasi Kecamatan Cibadak dan Kecamatan Parakansalak, Jumat malam (31/12/21)



Satgascab tim regu PAM Nataru GM-FKPPI PC Kabupaten Sukabumi yang bertugas adalah perwakilan dari masing masing Rayon antara lain Rayon Cibadak, Rayon Nagrak, Rayon Cicantayan dan Rayon Cidahu, pengamanan ini berlangsung selama dua  hari.


Anggota Regu tim pengamanan Nataru GM-FKPPI kabupaten Sukabumi  yang bertugas di Pos PAM Nataru dikoordinir langsung oleh E. Sebastian Ketos sebagai komandan regu berkoordinasi dengan tim PAM Nataru dari jajaran TNI Polri, Nakes, Dishub,Satpol PP dan BPBD.


Dari pantauan dilapangan, terlihat situasi arus lalu lintas macet lancar tidak mengalami perkembangan. Sehingga tidak terlihat adanya kepadatan  pada ruas jalan.



Bersama Tim PAM Nataru, anggota GM-FKPPI Kabupaten Sukabumi terlihat berbaur bersama jajaran TNI Polri, Nakes, Satpol PP, BPBD dan Dishub dalam mengawal dan mengawasi keamanan Nataru.


 (Anwar Satibi)