Jalin sinergitas anggota DPRD Kab.sukabumi Kunjungi kantor PWI
-->

Advertisement


Jalin sinergitas anggota DPRD Kab.sukabumi Kunjungi kantor PWI

LKI CHANNEL
20 January 2022

LKI-Channel , Sukabumi


Untuk membangun sinergitas  Politisi Gerindra mengunjungi kantor PWI kabupaten Sukabumi tersebut dalam rangka silahturahmi serta membangun sinergitas yang baik antara wakil rakyat dan wartawan. "Alhamdulillah pada hari ini saya gembira bisa berkunjung ke kantor PWI Kabupaten Sukabumi," ujar wakil ketua komisi II Tedi setiadi.


Tedi mengatakan, PWI  merupakan organisasi wartawan yang profesional dan telah diakui keberadaannya secara nasional dan walaupun demikian menurut Tedi, masih perlu sedikit pembenahan, karena sebagai organisasi yang besar, PWI  harus bisa merekrut wartawan- wartawan  yang berada di setiap wilayah Kabupaten Sukabumi. 


Lebih lanjut Tedi mengatakan perlu juga pembenahan terkait sarana dan prasarana kantor yang perlu di tingkatkan lagi.


"Sebagai organisasi besar, PWI dapat mengajak wartawan di setiap daerah untuk bergabung dengan PWI Kabupaten Sukabumi, agar setiap wartawan dapat bersatu didalam satu wadah organisasi pers yang profesional.


Dan tentunya juga PWI Kabupaten Sukabumi harus memiliki sarana dan prasarana kantor yang representatif, insaya allah dalam hal ini kita akan bantu sesuai kemampuan,"ujarnya.


"Terimaksih kepada PWI Kabupaten Sukabumi atas sambutannya. Saya berharap PWI Kabupaten  semakin  profesional, kuat  solid, maju dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Sukabumi, " imbuhya.


Dalam pada itu Ketua PWI Kab Sukabumi  Asep Solihin pun mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kab Sukabumi 


"Kunjungan ini sangat luar biasa. Pada prinsipnya anggota DPR itu mitra kerja wartawan, yang bisa menjadi jembatan informasi untuk  masyarakat Kabuaten Sukabumi. 


" alhamdulilah sudah terbangun sinergitas dengan pak dewan Tedi, mudah-mudahan hubungan baik ini bisa terus terjalin," ujar Asep.


(Red)