Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-45
-->

Advertisement


Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-45

LKI CHANNEL
24 January 2022



 Yudha SukmagaraKetua DPRD Kabupaten Sukabumi, menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Sukabumi di Pondok Pesantren Assalam, Kecamatan Warungkiara, Minggu (23/1/2022).


Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri. Turut dihadiri Dandim 0622/Kab. Sukabumi, Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, unsur Forkopimda, unsur Forkopimcam, serta tamu undangan lainnya.


Dalam kesempatan itu, Yudha mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga terhadap santri-santri yang ada di Kabupaten Sukabumi. Bahkan menurutnya, saat ini Sukabumi penuh dengan prestasi. 

"Intinya kami bangga atas performance dari santri-santri, tadi sangat luar biasa. Insya Allah, semoga ini terus dilanjutkan," ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya pun sangat mengapresiasi Pondok Pesantren Assalam yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut, dan mengucapkan selamat melaksanakan MTQ.


"Ini waktunya mepet tinggal dua bulan lagi, langsung ketingkat selanjutnya. Kami mendoakan agar anak-anak kita semua ini semoga sukses dan juga berprestasi," tandasnya.


Ellah /Ateu