PENEMUAN SESOSOK MAYAT LAKI LAKI DI PANTAI BATU PANGANTEN DIDUGA BUNUH DIRI AKIBAT FRUSTASI
-->

Advertisement


PENEMUAN SESOSOK MAYAT LAKI LAKI DI PANTAI BATU PANGANTEN DIDUGA BUNUH DIRI AKIBAT FRUSTASI

LKI CHANNEL
26 January 2022

LKI CHANNEL , Sukabumi 


Pantai batu panganten menjadi pusat perhatian warga dengan adanya penemuan sesosok mayat pria yang mengambang di pantai pada rabu 26 januari 2022 sekitar pukul 13,00 wib, Pantai batu panganten yang terletak di kampung warungwaru  Rt 54. Rw 12 Desa purwasedar kecamatan ciracap kabupaten sukabumi tepat nya sebelah barat villa Asabalan , Awal nya ditemukan mayat tersebut oleh seorang warga yang sedang memancing ikan di pantai tersebut.


Menurut keterangan dan pengakuan dari pihak kelurganya  jenazah tersebut bernama, IM, 25 tahun warga kp. cinagen desa ciparay kecamatan jampangkulon kabupaten sukabumi Karena IM, ahir ahir ini sedang banyak masalah akibat suka judi online. 


Sebelum ditemukan meninggal, IM sempat mengirim chat WA ke pihak keluarganya yang isinya menyuruh keluarganya untuk mengambil motor yang dibawanya di tempat tersebut, karena saya akan pergi jauh dan tidak akan kembali lagi kemudian pihak keluarga mengecek ke tempat tersebut  dan ternyata betul motor nya ada di situ,  dan setelah itu hp korban tidak bisa dihubungi lagi maka pihak keluarga nya memastikan IM meninggal bunuh diri akibat prustasi. 


Proses evakuasi jenazah kurang lebih empat jam karena posisi jenazah berada dibawah ketinggian kurang lebih 15 meter dan dilokasi tersebut cuacanya sedang buruk ombak nya sangat besar sekali, sehingga mempersulit berjalannya proses evakuasi.


Berkat kerjasama yang baik antara tim SAR, BPBD, dan relawan dari RAPI di bantu oleh pihak kepolisian polsek ciracap, koramil dan muspika, ahirnya jenazah berhasil di evakuasi kedaratan pada pukul 18,00, dan langsung dibawa oleh aparat yang berwajib dan pihak keluaga nya.


(Opung & jecki.s)