Rapat Pemantapan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab.Sukabumi 2022
-->

Advertisement


Rapat Pemantapan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab.Sukabumi 2022

LKI CHANNEL
30 January 2022

 


Lki Channel Sukabumi ;-

Para Jurnalis  yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sukabumi gelar rapat pemantapan kepengurusan organisasi tingkat Kabupaten Sukabumi, Bertempat di Bale Pertemuan IWO, Kampung Undrus, desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Minggu, 30 Januari 2022.


Rapat Organisasi yang di nahkodai langsung oleh Ketua IWO Kabupaten Sukabumi, Dra. Hj. Elis Nurbaeti didampingi Wakil Ketua dan Sekjen IWO Kabupaten Sukabumi ini mengusung tema "Kunci Sukses, Fokus Pada Tujuan". Diikuti oleh seluruh jajaran pengurus IWO Kabupaten Sukabumi.


Ketua IWO Kabupaten Sukabumi menjelaskan rapat ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti kegiatan Reshuffle kepengurusan Organisasi IWO Kabupaten Sukabumi dengan penekanan kepada konsolidasi jajaran pengurus.


Diharapkan Organisasi IWO Kabupaten Sukabumi akan menjadi garda terdepan pengawal profesi jurnalis yang profesional dan proporsional sesuai regulasi yang menaunginya, yaitu UU No 40 tahun 1999 tentang Pers,  serta memegang teguh kode etik IWO.


elis nurbaeti juga menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus IWO Kabupaten Sukabumi untuk tetap bersinergi dengan berbagai elemen di lapangan dengan potensi yang dimiliki masing-masing.


Dikatakan bahwa Organisasi IWO akan terus melakukan manuver secara mendasar,  untuk dapat mengembalikan trust atau kepercayaan masyarakat terhadap profesi kewartawanan yang selama ini banyak terganggu , melalui  program nyata yang lebih bermanfaat, di barengi dengan perilaku simpatik dan profesional yang harus ditunjukkan oleh setiap personil pengurus.


Bah Mamat