Rasa kepedulian, Jajaran pegawai PU berikan bantuan renovasi rumah jajang
-->

Advertisement


Rasa kepedulian, Jajaran pegawai PU berikan bantuan renovasi rumah jajang

LKI CHANNEL
31 January 2022

  


Lki channel.com Sukabumi-;

Bentuk kepedulian antar sesama, jajaran pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU)  melaksanakan kegiatan peduli Jumat berkah. 


Pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi bersama sama bahu membahu memberikan bantuan kepada warga kurang mampu merenovasi rumah bilik reyot milik Jajang RT 02/07 kp. Panenjoan Desa Tenjojaya, kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi, Jumat (28/01).


Kepala Dinas PU Asep Jafar menjelaskan 

“ini semua berkat para pegawai PU yang sudah rela menyisihkan uangnya untuk Zakat, Infaq, Sodaqoh, dan dihari ini seperti biasa selalu ada kegiatan jumat berkah dari jajaran pegawai PU,” ungkapnya


Dirinya menambahkan, sesuai dengan arahan Bupati dan Wakil Bupati untuk mengedepankan kepedulian pada masyarakat dalam penanggulangan hal darurat.


“Rumah pak Jajang ini sangat layak direnovasi karena kondisi rumah sangat sudah menghawatirkan, dan berharap setelah rumah selesai dibangun dapat dijaga dan dirawat sebaik mungkin,” jelasnya.




Ditempat yang sama Jajang penerima bantuan merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan tersebut.


“Alhamdulilah saya mendapat bantuan, saya sangat berterimakasih kepada jajaran pegawai PU dan Kepala Dinas yang sudah memberikan bantuan,” pungkasnya.


Sementara ditegaskan jika yang dilakukan jajaran para pegawai Pekerjaan Umum (PU) bukan secara Kedinasan, melainkan secara kesadaran untuk berbuat yang terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat.


( Anwar Satibi )