RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) JAMPANGKULON MENGGELAR KEGIATAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS
-->

Advertisement


RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) JAMPANGKULON MENGGELAR KEGIATAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

LKI CHANNEL
20 January 2022

LKI- CHANNEL ,Sukabumi


Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jampangkulon menggelar kegiatan Perencanaan Pembangunan zona integritas komitmen bersama menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kamis 20/1/2022.


Hadir pada acara tersebut Direktur RSUD Jampangkulon, dr. Rochady SH Wibawa, Sp.OG,M.Kes., Kepala Dinas  Kesehatan provinsi Jawa barat, Kepala Biro organisasi Provinsi Jawa Barat, Kapolsek, Danramil, Camat, Kepala Puskesmas Wilayah Vl Jampangkulon, Kepala Desa Tanjung , Kepala BPJS Ketanakerjaan Kantor cabang Sukabumi, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi, Ketua YFSBBP, dan Pemuda Pancasila.


Menurut dr. Rochady kegiatan tersebut merupakan pencanangan dan penandatangaan zona integritas di RSUD Jampangkulon , menuju wilayah bebas korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM).


“Rumah Sakit Daerah Jampangkulon Provinsi Jawa barat  merupakan organisasi perangkat daerah yang diberi tugas dan jumlah pegawai cukuo banyak, tugas kita adalah memberikan pelayanan yang professional, tuturnya.


Sementara itu Danramil 0622-13/ Jampangkulon, Kpt Arm Witono,S.H.i, hadir dalam acara tersebut menyampaikan, " saya bisa menghadiri kegiatan rapat perencanaan pembangunan Zona integritas di RSUD Jampangkulon, bersama dinas profinsi, diharapkan kedepan rumah sakit yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Jampangkulon, membawa perubahan baru pelayanan yang maksimal, tuturnya.


Lanjut Witono, sehingga kepentingan publik atau kepentingan umum, bisa terwadahi dengan adanya sarana dan prasarana RSUD Jampangkulon, Perencanaan pembangunan zona integritas, berkarakter pelayanan publik yang lebih dikedepankan. "sehingga, bisa menunjang kebutuhan masyarakat pada umumnya, Kata Kpt Arm Witono.


Semoga kegiatan pembangunan zona integritas, ini bisa berkesinambungan, baik pembangunan bangsa Indonesia seutuhnya, pembangunan karakter,  yang mungkin saat ini mengalami degradasi, akibat kondisi moral, kondisi sosial atau kondisi politik yang ada sekarang ini.


"Saya sangat mendukung, kegiatan ini, agar kita bisa bersinergi, lebih dekat, lebih inten untuk kesehatan masyarakat"TNI Bersama Rakyat Kuat, tandasnya 



(JECKY S.)