Selamat Kepada Dede Supriatna Alias D'Blenk Terpilih Menjadi Ketua Resort Gibas Kabupaten Purwakarta
-->

Advertisement


Selamat Kepada Dede Supriatna Alias D'Blenk Terpilih Menjadi Ketua Resort Gibas Kabupaten Purwakarta

LKI CHANNEL
08 January 2022

LKI Channel - Purwakarta


Musyawarah Resort  (Musres) ke 3 Gibas Cinta Damai Kabupaten Purwakarta yang digelar di kantor pusat  atau Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gibas Cinta Damai di Bandung Jalan Cipaganti, pada Sabtu (8/01/2022)


Pelaksanaan MusRes GIBAS Cinta Damai Resort Kabupaten Purwakarta yang dibuka langsung oleh Ketua umum Gibas Cinta Damai Roni Romdoni, S. H. berlangsung di kantor pusat  DPP Gibas Cinta Damai di Jalan Cipaganti no. 142 Kota Bandung, yang di hadiri para ketua sektor sekabupaten Purwakarta.


Dede Supriatna alias D'Blenk Ketua Resort Gibas Kabupaten Purwakarta melalui sidang Musres yang dipimpin Acep Sudrajat, secara aklamasi para ketua sektor kurang lebih sebanyak 15 sektor dari 17 sektor dan badan otonom GPPM Kabupaten  Purwakarta mendukung atas calon tunggal yaitu Dede Supriatna atau akrab disapa D'blenk menjadi ketua Resort Gibas Kabupaten Purwakarta, yang sebelumnya menjabat ketua Gibas Sektor Bungursari.


Calon tunggal dengan suara aklamasi dari para ketua sektor mendukung dan memilih Dede Supriatna alias D'blenk menjadi ketua Resort Purwakarta, akhirnya ditetapkan oleh ketua sidang Musres, D'Blenk menjabat ketua Resort Kabupaten Purwakarta masa priode 2022 sampai 2027.


Dalam wawancaranya Dede Supriatna alias D'bleng mengatakan,saya akan merubah paradigma buruk tentang ornganisasi di mata Masyarakat ataupun pemerintah dan para pengusaha,kita akan bergerak bersama untuk melakukan perubahan dan setiap keputusan dalam Organisasi akan di musyawarahkan dengan semua ketua sektor sehingga tercipta kebersamaan juga untuk kebangkitan Gibas kedepannya terutama Gibas Kabupaten Purwakarta.


saya mengucapkan banyak Terima kasih atas kepercayaan semua para ketua sektor, yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Gibas Cinta Damai di Purwakarta, semoga saya bisa dan mampu menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini, dapat mewujudkan harapan bersama yang lebih baik," pungkas D'Blenk..

(Yana/Tim)