TRUK KONTENER MELINTANG DI JALUR ALTERNATIP NAGRAK
-->

Advertisement


TRUK KONTENER MELINTANG DI JALUR ALTERNATIP NAGRAK

LKI CHANNEL
31 January 2022

 


Lki Channel Sukabumi ;-

Sebuah truk mengalamai kecelakan di jalur alternatip Nagrak Kabupaten Sukabumi. Truk yang mengalami kecelakaan tersebut melintang hampir menutupi ruas jalan alternatip Nagrak, sehingga menimbulkan macet panjang sampei ke arah jalan alternatip sukabumi Jelegong. Senin 31 Januari 2022

menurut saksimata truk yang bernomol polisikan B 9835 BEH arah dari jakarta melintas pada pukul 06:00 menuju lokasi PT.SUNSILK namun Naas Truk yang tanpa pengawalan tersebut  tidak kuat sehingga mengalami selip ban dan bagian belakang menabrak sisi jalan sebelah kiri yang kebetulan berpondasi.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun jalur alternatip mengalami macet total.


Saya baru pertama kesini dan belum menguasai jalan di area sini ungkap supir tronton tersebut  Rian (23) supir tronton tersebut merasa kagok pas melintas di jalan alyernatip tersebut, dengan lalu lintas di sekitar lokasi. menurutnya Selain jalanan yang sempit jalan tersebut  Rusak, dan saya gak bisa mengendalikan kendaraan hingga akhirnya truk saya mundur, ungkap Rian Sopir tronton.

Sementara Penanggung Jawab Dari Pihak PT SUNSILK  Dede Supriatna, mengatakan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dengan penanggung jawab jalan sekaligus dengan pihak Supir. karena kendaraan yang akan masuk ke pabrik itu harus melalui pengawalan dari jalan Nasional sampai titik pintu masuk, tetapi hari ini ada sedikit miss komunikasi hingga akhirnya terjadi kecelakaan tersebuta ucap Dede Supriatna selaku penanggung jawab dari pihak PT.


Hampir empat jam evakuasi truk tersebut yang mengalami kemacetan dari dua arah,anggota Polsek Nagrak dan unit Satlantas Polres Sukabumi pun  bersiaga di tempat kejadian melakukan sistem buka tutup jalan di sekitar teuk yang mengalami kecelakaan tersebut di jalur alternatip Nagrak.

 (aconk kupluk)