Wabup Iyos Somantri pantau vaksinasi anak langsung di SDN Nyamplung Nagrak
-->

Advertisement


Wabup Iyos Somantri pantau vaksinasi anak langsung di SDN Nyamplung Nagrak

LKI CHANNEL
16 January 2022

Lki Channel Sukabumi.;-

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melakukan monitoring percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 thn yang  di lakukan di beberapa Sekolah Dasar agar dapat memastikan upaya penguatan imun tubuh dan sebelum pembelajaran tatap muka yang akan 100 persen di selenggarakan, pemantauan langsung wakil bupati sukabumi tersebut mendapatkan antusias dari pata wali murid dan terlaksana dengan baik dan lancar sehingga tatap muka dapat di selenggarakan.


Didampingi Camat Nagrak, Sekertaris Camat Nagrak, Kadis Budpora,kepala Desa Cisarua Kecamatan Nagrak,Kepala Puskesmas Kecamatan Nagrak, Polsek dan Danramil Kecamatan Nagrak , Wabup memantau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nyamplung yang berada di desa Cisarua Kecamatan Nagrak. (15/9/2022).


Disarankan oleh Wakil bupati Sukabumi, ketika berbicara dengan salah satu wali murid bahwasannya pihak orang tua dapat bekerjasama dan membantu anak nya untuk di vaksin agar imunitas mendapatkan kekebalan dari Virus Corona 19.



Dijelaskan Iyos, kegiatan tersebut untuk memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di lapangan. Mengingat waktu pelaksanaan vaksinasi anak yang cukup singkat ini hanya dalam kurun waktu dua minggu harus selesai. Yang jelas per-kecamatan sudah masuk sekolah. Insha Allah sudah keliatan ada berapa persen yang telah mengikuti vaksinasi dari masing-masing kecamatan,ungkapnya.


Wabup juga berharap pembelajaran Tatap muka tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar sesuai ketentuan pemerintah.

berharap masyarakat ikut serta mendukung anaknya untuk mengikuti vaksinasi, semua harus tetap semangat untuk membantu suksesnya vaksinasi anak. 

(aconk Kupluk)