Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.ST.M.Si Bersilaturahmi Dengan Pengawas SD Dan SMP Sekabupaten Pemalang
-->

Advertisement


Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.ST.M.Si Bersilaturahmi Dengan Pengawas SD Dan SMP Sekabupaten Pemalang

LKI CHANNEL
17 February 2022

 

LKI CHANNEL Pemalang-- Jawa tengah 

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.ST.M.Si bersilahturahmi dengan pengawas SD dan Smp sekabupaten Pemalang , acara silaturahmi di laksanakan pada hari Kamis , tanggal 17/02/2022 , bertempat di SMP Negri 2 Kalimas , Kecamatan Randudongkal , Kabupaten Pemalang .


Hadir dalam kegiatan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si , kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pemalang , Kepala Dinas Diskominfo kabupaten Pemalang Drs. Yanuar Nitbani , pengawas SMP Sekabupaten Pemalang , pengawasan SD Sekabupaten Pemalang , penilik pendidikan Non Formal , Kwk se kabupaten Pemalang , pengurus MKKS sekabupaten Pemalang , ketua Sub MKKS wilayah Randudongkal .


Acara di mulai dengan pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia raya , do'a , laporan penyelenggaraan , sambutan dan ramah tamah .


Inti Sambutan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan adalah "  event yang sangat berharga dan masuk dalam program dinas pendidikan untuk mengadakan silaturahmi dengan bupati Pemalang , acara ini kita kemas sebagai pembina dan spirit kepada kita semua , dengan semangat kebersamaan kita sukseskan program bupati Pemalang , terkait dengan program bupati Pemalang , untuk program sekolah moderat masuk dalam proses pendaftaran , apabila kepala sekolahnya lolos ujian maka sekolahnya bisa menjadi sekolahan moderat , capaian vaksin jajaran SMP baik murid dan guru sudah mencapai sekitar 80% , tahun 2022 , hanya ada rekrutmen pengawas sekolah " ucapnya .

Sambutan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M Si mengatakankan " terima kasih atas sambuatan dan mudah mudahan silaturahmi ini dapat berjalan dengan lancar dan Aman , pada kesempatan yang baik ini kami dari pemerintah tidak henti hentinya mengingat untuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi , tercapai tujuan kita dapat di peroleh dengan bekerjasama yang baik antara pemerintah yang ada di kabupaten Pemalang dengan masyarakat " ucap Bupati Pemalang .

Acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama .


Penulis : Slamet Jazuli