Jalin Silatuhrahmi, ketua Persit Kodim 0607 Kota Sukabumi kunjungi cabang Persit Koramil 0711/Cibadak Kab. Sukabumi Adakan Acara Tatap Muka
-->

Advertisement


Jalin Silatuhrahmi, ketua Persit Kodim 0607 Kota Sukabumi kunjungi cabang Persit Koramil 0711/Cibadak Kab. Sukabumi Adakan Acara Tatap Muka

LKI CHANNEL
05 February 2022

 


Lki channel.com Sukabumi - 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi Ibu Diana Indriayana beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0711/Cibadak.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0607/Kota Sukabumi, Danramil, Kapolsek, Camat beserta jajarannya dan Forkompincam kecamatan Cibadak.


Kedatangan rombongan istri Dandim 0607/Kota Sukabumi disambut langsung oleh Danramil 0711/Cibadak Kapten inf. Ahmad Amin S.E serta Ibu ketua dan anggota Persit Ranting 12 Koramil 0607-11/Cibadak, dalam rangka kunjungan kerja tatap muka. 


Kegiatan acara tatap muka yang di laksanakan di lokasi koramil 0711/Cibadak, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.Jum’at(04/02)

Diana Indriayan ketua  Persit Kartika Chandra Kirana menjelaskan, bahwa saya bersyukur bisa menghadari acara tatap muka ini, mengingat adanya perkembangan Covid-19 yang baru ini atau sering disebut omicron dan informasinya disukabumi sudah masuk di level dua (2), dalam hal ini saya selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran anggota saya agar tetap waspada dan terus menggunakan protokol kesehatan dimanapun kita berada demi terjaganya kesehatan baik pribadi maupun untuk keluarga.


Lanjut Diana, di samping adanya acara tatap muka saya memberikan motivasi dan saran kepada ibu-ibu rekan jajaran supaya jangan sampai rasa takut itu berlarut-larut dan berubah menjadi penyakit ketika ada wabah virus omicron, marilah kita coba untuk melakukan hal kegiatan-kegiatan yang positif untuk berkarya semampu mungkin demi membantu masyarakat baik dalam hal apapun terutama di bidang sosial.


Harapan saya kedepan tetaplah melakukan hal-hal yang positip dan hasilnyapun akan baik-baik.disisi lain apabila di kabupaten sukabumi yang kebetulan ada masyarakat veteran/pejuang dahulu yang belum sempat terverifikasi silahkan datang kesaya dan semampu mungkin akan kita usahakan supaya bisa terverifikasi sehingga pejuang tadi bisa mendapatkan sedikitnya tunjangan dari pemeritah setelah data sudah di Validasi.Ujar Diana Indriayan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0607/kota Sukabumi.


(Anwar Satibi)