Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Harap HMI sebagai garda terdepan
-->

Advertisement


Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Harap HMI sebagai garda terdepan

LKI CHANNEL
09 February 2022

 


 Lki channel.com Sukabumi ;-

 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi Reggy Apriansyah, ST menghadiri seminar nasional kepemudaan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam dan mengucapkan selamat kepada

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang sudah berusia 75 Tahun, Tepat pada hari ini bertempat diHotel Agusta, Jalan Raya Cukukulu Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi tanggal 5 Februari 2022.


“Selamat 75 Tahun untuk HMI, semoga HMI sebagai organisasi yang besar tentunya kedepan dapat melahirkan program - program  yang hebat dan juga melahirkan kader - kader yang hebat dikemudian hari” kata  Reggy, pada Sabtu, (5/2).


 Regry menjelaskan bahwa, tentunya dari kegiatan hari ini kami bersama narasumber yang lain memberikan sedikit pengalaman berbagai ilmu tentang kepemudaan, Utamanya KNPI berbicara tentang regulasi kepemudaan,"  tuturnya.


Reggy juga menyebutkan, dalan terobosannya, KNPI harus mengawal Perda kepemudaan yang masih seumur jagung, Perda itu baru disahkan pada tanggal 30 Desember 2020 dalam hal ini Kita sudah melakukan survei pelayanan kepemudaan yang nanti kita akan kaji dan diserahkan rekomendasinya ke pemerintah daerah.


“kita berharap kedepan semoga pelayanan kepemudaan Sukabumi dapat dimaksimalkan lagi, dengan tiga katagori pelayanan yaitu penyadaran, pemberdayaan serta pengembangan," pungkasnya.

Lanjut kata Reggy, teman - teman   agar peran pemuda semakin dimaksimalkan lagi sebagai garda terdepan dan aset bangsa yang hebat dan kuat," tutupnya.


(Anwar Satibi)