KNPI dukung hasil Musda BKPRMI Ke-VI Kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


KNPI dukung hasil Musda BKPRMI Ke-VI Kabupaten Sukabumi

LKI CHANNEL
13 February 2022

 


Lki channel.com SUKABUMI - 

Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sukabumi Reggy  Apriyansyah S.T,  mendukung penuh hasil Musyawarah Daerah (MUSDA) VI 


Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukabumi yang dihasilkan pada Minggu, 13 Febuari 2021 di Wisma Panineungan, Cisaat Jalan Kadudampit,  Kabupaten Sukabumi.


Musda ke-VI  dihadiri Ketua BKPRMI Provinsi Jawa Barat, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Sukabum, DPRD Kabupaten Sukabumi, Kepala Kesbangpol selaku perwakilan Bupati Sukabumi, Perwakilan dari MUI, KNPI, Ketua Baznas, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dan sejumlah undangan lainnya.


"Kami Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda BKPRMI yang ke-VI, Harapan Kami kegiatan ini dapat berjalan sukses, lancar dan kondusif," ungkapnya.


Lanjut Reggy, siapapun yang terpilih nanti menjadi nahkoda DPD BKPRMI  kedepan tetap dapat berkolaborasi dengan KNPI dalam mendorong pemuda di Kabupaten Sukabumi agar lebih baik lagi.


"Kami berharap BKPRMI tetap sukses dan kedepan dapat menyelenggarakan program kegiatan yang berkualitas sesuai dengan arahan didalam sambutan-sambutan agar BKPRMI tetap berkiprah di Kabupaten Sukabumi," terang Reggy.


Dirinya menambahkan, hari ini kita sudah mendorong Kabupaten Sukabumi layak pemuda, tentunya perlu juga dorongan serta dukungan dari berbagai macam pihak, baik eksekutif, legislatif dan juga semua stakeholder kepemudaan yang ada di Kabupaten Sukabumi," tutup Reggy.


(Anwar Satibi)