MILAD BALDATUN CENTER KE 6 GELAR HISDZIK QURAN
-->

Advertisement


MILAD BALDATUN CENTER KE 6 GELAR HISDZIK QURAN

LKI CHANNEL
08 February 2022

Lki Channel Sukabumi ;-

Tepat di gedung DP3D Kecanatan Cibdak Baldatun center mengadakan Milad yang ke-6. Dalam kegitan tersebut Baldatun Center mengadakan acara Musabaqoh Hisdzil Qur'an anak Yatim Piatu yang bleum Baliq, dalam acara tersebut turut Hadir Pimpinan Baldatun Centre Ade Dasep. ZA dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami(07/02/2022)


Menurut keterangan Ade Dasep Baldatus Center Sekligus pimpinan dari Baldatun Center mengatakan" alhamdulilah, sudah ada 73 anak yatim binaan yang Hafidz Alquran Juz 30, 43 anak yang Hafidz dua Juz yakni Juz 29-30. Dan bahkan ada beberapa anak yang jumlah halafannya sudah banyak, pada Milad ke-6 ini merupakan sebuah momentum pembuktian anak-anak yatim belum baligh yang binaan untuk menunjukan diri, pasalnya dalam milad saat ini untuk perlombaan Musabaqah Hifdzil Qur’an  nanti akan dilombakan mulai dari Juz 30 sampai Juz 28. Yang mana anak-anak binaan ini harus mampu menghafal Alquran. Dan untuk persertanya adalah anak yatim belum Baligh utusan dari 58 Desa satu kelurahan di enam Kecamatan dapil III Kabupaten Sukabumi, "ungkapnya.


 Bupati Sukabumi Kegiatan rutin yang mereka lakukan  merupkn kegiatan rutin baldatun Center  Marwan Hamami mengatakan anak-anak yatim yang terus berjalan terutama dalam pemahaman Al-Quran, selain itu juga bantuan-bantuan kegiatan yang lain yang intinya di wilayah 3 ini ada nilai lebih dari pelaksanaan pembinaan dibandingkan dengan wilayah lain walaupun sudah diisi secara baik di wilayah 3 lebih ringan percepatan untuk bisa melihat kondisi di lapangan. Ucapnya.

(aconk Kupluk)