Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Bertekad Hadirkan Pelayanan Prima Kepada Para Konsumen.
-->

Advertisement


Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Bertekad Hadirkan Pelayanan Prima Kepada Para Konsumen.

LKI CHANNEL
11 February 2022


LKI  Pemalang , Jawa Tengah

Tepat di hari ulang tahun perusahaan yang ke 29 tahun , perumda Air minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan , Kamis (10/02/2022) .


rangkaian hari jadi perusahaan diawali dengan mengadakan do'a bersama yang dihadiri Bupati Pemalang , dalam suasana pademi , kegiatan dilaksanakan Dengan penerapan protokol kesehatan Covid 19 .


Diusianya yang hampir 3 dasawarsa , perumda Air Minum Tirta Mulia menghadirkan pelayanan Prima , selain itu perusahaan menargetkan untuk membangun jaringan baru , Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia , Slamet Efendi menerangkan pihaknya telah melakukan beberapa inovasi dalam perusahaan .


 " saat ini pembayaran sudah bisa dilakukan di manapun dengan cara online , kami juga telah menghadirkan aplikasi digital yang berisi tentang perusahaan dan informasi bagi para pelanggan bernama ' Si Tirta ' Orientasi pelayanan kami adalah bagaimana pelanggan terpuaskan pada layanan kami , perumda Air minum Tirta Mulia juga telah mengeluarkan produk air minum dalam kemasan (AMDK) dengan merk dagang 'Ajipol' , selain menyediakan air bersih bagi masyarakat Pemalang , kami juga menyediakan air minum untuk kebutuhan sehari hari yaitu ' ajibpol' ini merupakan salah satu unit bisnis kami yang baru " ungkap Slamet Efendi .


Dalam momentum hari jadi perusahaan , telah dicanangkan pembangunan bak penampungan air bersih di wilayah Pulosari , hal ini adalah sebagai tindak lanjut pemanfaatan mata air lember/lambeyan guna memenuhi kebutuhan air untukwarga masyarakat Kecamatan Pulosari dan Kecamatan Belik .


"Pemanfaatan mata air dan pembangunan penampungan air bersih dilakukan atas kerjasama dengan perum perhutani , tepatnya KPH Banyumas timur dan KPH Pekalongan Barat , semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pemalang " ucap Cecep Hermawan , Administrator perum perhutani KPH Banyumas timur.


Nantinya masyarakat Kecamatan Pulosari dan Kecamatan Belik akan dapat memanfaatkan air bersih pada tahun 2023 , saat ini sedang di proses perizinan , begitu rampung akan kami kerjakan , insya Allah tahun 2023 air bersih hadir di kecamatan Pulosari dan Kecamatan Belik " ujar Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang .


Penulis : 

Slamet Jazuli