Anggota DPRD Jabar H.Mirza Agam Gumay, SM.Hk Fraksi Gerindra melaksanakan kegiatan reses di Desa Sirnagalih Kec.Cilaku, Kab.Cianjur Jawa barat.
-->

Advertisement


Anggota DPRD Jabar H.Mirza Agam Gumay, SM.Hk Fraksi Gerindra melaksanakan kegiatan reses di Desa Sirnagalih Kec.Cilaku, Kab.Cianjur Jawa barat.

LKI CHANNEL
14 March 2022

LKI CHANNEL CIANJUR.


Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Jabar H. Mirza Agam Gumay, SM.Hk Periode 2019-2024. Fraksi Gerindra Persatuan untuk Daerah Pemilihan Dapil 4 Jabar Kabupaten Cianjur, melakukan kegiatan reses tahun sidang 2021-2022. 


Dimana Kegiatan reses ini dilaksanakan di Aula Gedung Kantor Desa Sirnagalih Kec.Cilaku Kab.Cianjur Jawa barat. 


Kegiatan reses ini dihadiri oleh Kepala desa Sirnagalih H.Sugilar Spd,i para kader Garindra, RT/RW, BPD, Kader Posyandu, MUI Desa sirnagalih, Tokoh Masyarakat, Pemuka agama dan Pemuda karang taruna, beserta masyarakat sekitar Desa Sirnagalih. 


Dalam sambutannya H.Mirza Agam Gumay, SM.Hk menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari masyarakat di Daerah, agar nantinya dapat disalurkan ke Provinsi.


Reses merupakan media untuk menjaring aspirasi masyarakat yang diwakilinya terkait permasalahan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kebutuhan pembangunan daerah serta terkait bantuan-bantuan yang digulirkan oleh pemerintah khususnya provinsi Jawa barat.


Aspirasi dan masukan yang diperoleh saat reses akan diperjuangkan dan akan ditindak lanjuti dalam program pembangunan daerah sesuai dengan kewenangannya.


“Hasil rises dapat dimasukan saat penyusunan pokok-pokok pikiran DPRD dan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD)," ungkapnya.


Anggota DPRD Jabar H.Mirza Agam Gumay, SM.Hk Fraksi Gerindra Persatuan dalam dialognya dengan masyarakat, H.Mirza mendapat masukan atau aspirasi dari masyarakat diantaranya, terkait bantuan-bantuan atau perihal harga-harga sembako dipasaran khususnya minyak goreng curah begitu mahal. 


Haji Mirza Agam juga berjanji kepada warga masyarakat yang hadir di acara reses tersebut, bahwa ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

“Apa yang disampaikan oleh masyarakat selama reses sudah saya catat dan akan kita perjuangkan," tandasnya.


(Iwan)